SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja PT Valve Automation Indonesia


PT. Valve Automation Indonesia (PTVAI) didirikan pada Maret 2008. Memulai bisnis dengan bengkel di area Daan Mogot dengan fokus dalam melakukan otomatisasi katup dan layanan katup untuk industri minyak & gas, industri pulp & kertas, industri energi, industri petrokimia serta industri umum. Karena pesatnya pertumbuhan permintaan perusahaan dan pasar, pada tahun 2010, bengkel PTVAI telah pindah ke fasilitas yang lebih besar di salah satu kompleks industri di Lippo Cikarang Bekasi. PTVAI bertujuan untuk menjadi perusahaan Indonesia pertama dan teratas sebagai "satu solusi untuk otomatisasi dan layanan katup" dengan menyediakan pasokan dan layanan untuk katup, aktuator, katup solenoid, sakelar batas, dan aksesori lainnya termasuk pemasangan, kalibrasi, dan pengujian dengan satu tanggung jawab sumber dan waktu pengiriman yang lebih cepat karena perusahaan adalah agen tunggal / distributor dan stokis untuk:

1. Asco, Solenoid Valve, Regulator Filter Udara
2. Rotork, Aktuator Katup Pneumatik, Listrik & Hidrolik
3. Truflo, Gerbang Globe Dan Katup Periksa
4. CCI, Katup Kontrol Servis Parah, Katup Anti Lonjakan, Choke Valve, HIPPS
5. Orton, Butterfly Valve Offset Triple Masuk Top, Layanan Cryogenic
6. Truflo, Layanan Masuk Top Ball Valve

Hari ini, visi PTVAI adalah menjadi perusahaan teknik lokal pertama di Indonesia yang menyediakan layanan katup otomasi dan katup dengan kualitas dan keandalan tertinggi untuk memenuhi harapan tertinggi pelanggan tanpa mengorbankan keselamatan.

Lowongan Kerja PT. Valve Automation Indonesia

HEAD OFFICE & WORKSHOP Map Delta Silicon 3 Industrial Park Jl. Cempaka Blok F15 No. 8 Lippo Cikarang, Bekasi, West Java - Indonesia 17550 Phone +62-21-89900122 / +62-21 30448303 / +62-21-30448304

Sebelum Melakukan Pendaftaran Lowongan Pekerjaan di Perusahaan ini, Silahkan Lihat Detail Lowongan Pekerjaan Selengkapnya.. hanya di halaman ini Selanjutnya Jika Anda Mampu Memenuhi Setiap Kualifikasi Lowongan tersebut dan Tertarik Melamar Pekerjaannya, Silahkan Pilih Nama Perusahaan Yang Cocok dengan Informasi Yang Kami Sediakan dibawah ini untuk Melanjutkan Melamar Pekerjaannya.

PT. Valve Automation Indonesia | Official site

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Valve Automation Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel