SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk Batas Pendaftaran 15 Oktober 2019

Gambar terkait

PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk merupakan salah satu perusahaan retail minimarket terkemuka di Indonesia pemegang lisensi merek dagang Alfamart yang tergabung dalam ALFA GROUP (Alfamart, Alfamidi, Lawson, DAN+DAN).

Alfamart adalah jaringan toko swalayan yang memiliki banyak cabang di Indonesia. Gerai ini umumnya menjual berbagai produk makanan, minuman dan barang kebutuhan hidup lainnya. Lebih dari 200 produk makanan dan barang kebutuhan hidup lainnya tersedia dengan harga bersaing, memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari.

Saat ini PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk telah membuka 31 kantor cabang yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Lombok, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan dengan lebih dari 11.000 toko & 100.000 karyawan. Seiring dengan perkembangannya, kami membutuhkan sumber daya manusia yang tangguh & profesional untuk bergabung bersama kami.

PT Sumber Alfaria Trijaya yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Alfamart dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

1. Coordinator Trainee Operation 
2. Coordinator Trainee Category

Kualifikasi :
  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Belum menikah
  • Jenjang Pendidikan S1 jurusan:
– All major (CT Operation)
– Teknik / MIPA (CT Category)
  • IPK minimal 3.00
  • Berjiwa pemimpin
  • Memiliki pengalaman organisasi
  • Siap di tempatkan di seluruh area Alfagroup

TATA CARA PENDAFTARAN 
Untuk pendaftaran PT. Sumber Alfaria Trijaya dapat dilakukan secara via ONLINE. Bagi anda yang tertarik dengan posisi diatas dan merasa memenuhi semua persyaratan diatas silakan daftarkan diri anda paling lambat tanggal 15 Oktober 2019 dengan cara mengisi form pendaftaran pada laman dibawah ini :


Closing date : 15 Oktober 2019

Info Rekrutmen :
  1. Pendaftaran PT. Sumber Alfaria Trijaya hanya dapat dilakukan secara Via Online tidak ada jalur lain.
  2. Seluruh rangkaian tahapan seleksi sama sekali tidak dipungut BIAYA APAPUN/GRATIS
  3. Kepada seluruh pelamar harap memperhatikan tanggal penutupan lowongan karena apabila berkas lamaran kami terima melebihi tanggal yang telah ditentukan maka otomatis lamaran kami TOLAK/GUGUR.
  4. Hanya kandidat terbaik dan memenuhi semua persyaratan diatas yang akan mengikuti tes seleksi
  5. Segala keputusan Panitia Seleksi tidak bisa diganggu GUGAT/MUTLAK
  6. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 15 Oktober 2019


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Sumber Alfaria Trijaya, Tbk Batas Pendaftaran 15 Oktober 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel