SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja PT. Shopee Indonesia ( Platform e-commerce Company )


Perusahaan internet terbesar di Asia Tenggara + Taiwan meluncurkan bisnis eCommerce C2C baru yang mencakup semua wilayah di mana kita berada. Dengan sumber daya yang besar, keahlian yang mendalam dalam ruang seluler, pengalaman operasional di pasar lokal dan kepemimpinan dengan latar belakang dan pengalaman eCommerce yang mendalam, perusahaan yakin bahwa bisnis baru akan muncul sebagai pemimpin pasar yang jelas dalam waktu dekat. Menjadi anggota salah satu tim eCommerce terbaik di Asia Tenggara + Taiwan dan bergabung dengan sekelompok wirausahawan muda dan termotivasi dengan berbagai latar belakang termasuk tim manajemen dengan pengalaman yang relevan dari Perusahaan Top dan Perusahaan Konsultan. Ini adalah kesempatan unik untuk mendapatkan pengalaman yang berharga dan menantang di perusahaan baru yang berkembang pesat, tanpa kendala sebagian besar perusahaan baru. Anda akan menjadi yang pertama di antara sekelompok karyawan yang berpikiran, didorong dan sangat cerdas untuk mendorong visi perusahaan menjadi No.1 di ruang eCommerce C2C. Anda diharapkan untuk mengambil banyak tanggung jawab dan menggunakan inisiatif dan kreativitas Anda untuk mendukung perluasan platform eCommerce kami di seluruh wilayah. Berikut dibawah ini adalah Informasi.

PT Shopee Internasional Indonesia

Shopee adalah platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan.
Diluncurkan pada tahun 2015, platform ini dirancang khusus untuk kawasan ini, memberikan pengalaman belanja online yang mudah, aman, dan cepat kepada pelanggan melalui pembayaran dan dukungan pemenuhan yang kuat. Kami percaya belanja online harus dapat diakses, mudah dan menyenangkan. Ini adalah visi yang diinginkan Shopee untuk disampaikan di platform, setiap hari. Di Shopee, Kami percaya pada kekuatan transformatif teknologi dan ingin mengubah dunia menjadi lebih baik dengan menyediakan platform untuk menghubungkan pembeli dan penjual dalam satu komunitas. Untuk pengguna internet di seluruh wilayah, Shopee menawarkan pengalaman berbelanja online satu atap yang menyediakan berbagai pilihan produk, komunitas sosial untuk eksplorasi, dan layanan pemenuhan yang mulus.

Sebelum Melakukan Pendaftaran Lowongan Pekerjaan di Perusahaan ini, Silahkan Lihat Detail Lowongan Pekerjaan Selengkapnya.. hanya di halaman ini Selanjutnya Jika Anda Mampu Memenuhi Setiap Kualifikasi Lowongan tersebut dan Tertarik Melamar Pekerjaannya, Silahkan Pilih Nama Perusahaan Yang Cocok dengan Informasi Yang Kami Sediakan dibawah ini untuk Melanjutkan Melamar Pekerjaannya.

PT. Shopee Internasional Indonesia | Official site

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT. Shopee Indonesia ( Platform e-commerce Company )"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel