SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja PT. HM Sampoerna Tbk


Kami, PT HM Sampoerna Tbk. (Sampoerna/BEI: HMSP), bangga atas reputasi yang telah kami raih dalam hal kualitas, inovasi, dan keunggulan yang telah menjadi landasan keberhasilan Perusahaan sejak pertama kali dibangun pada tahun 1913. Keberhasilan tersebut didukung dengan portofolio produk yang terdepan, karyawan yang berdedikasi, dan sinergi seluruh pemangku kepentingan. Kami juga akan terus berinovasi untuk mencapai masa depan organisasi yang lebih gemilang. Sampoerna merupakan perusahaan tembakau terkemuka di Indonesia. Kami memproduksi dan mendistribusikan sejumlah kelompok merek rokok kretek yang dikenal luas, di antaranya Sampoerna A, Sampoerna Kretek, Sampoerna U, serta “Raja Kretek” yang legendaris, Dji Sam Soe. Kami adalah anak perusahaan dari PT Philip Morris Indonesia (PMID) dan afiliasi dari Philip Morris International Inc. (PMI), perusahaan tembakau internasional terkemuka di dunia. Pada tahun 2017, Sampoerna memimpin pasar rokok di Indonesia dengan pangsa pasar sebesar 33,0%. Tim manajemen Sampoerna yang berpengalaman senantiasa menerapkan praktik-praktik terbaik dan sistem kelas dunia dalam mengelola 28.212 karyawan tetap di Perusahaan dan anak-anak perusahaan. Selain itu, Sampoerna juga bekerja sama dengan 38 Mitra Produksi Sigaret (MPS) yang pabriknya tersebar di pulau Jawa dan secara bersama-sama mempekerjakan sekitar 39.200 orang dalam memproduksi produk-produk Sigaret Kretek Tangan (SKT) Sampoerna. Perusahaan menjual dan mendistribusikan rokok melalui 106 kantor penjualan dan distribusi di seluruh Indonesia.

"Berjalan melalui pintu kami dan kamu akan membuka lebih banyak pintu daripada yang dapat kamu bayangkan, untuk karir apa pun yang kamu inginkan di masa depan. Kamu tidak seperti orang lain. Itulah sebabnya kamu di sini"

Lowongan Kerja PT. HM Sampoerna Tbk

Sebelum Melakukan Pendaftaran Lowongan Pekerjaan di Perusahaan ini, Silahkan Lihat Detail Lowongan Pekerjaan Selengkapnya.. hanya di halaman ini Selanjutnya Jika Anda Mampu Memenuhi Setiap Kualifikasi Lowongan tersebut dan Tertarik Melamar Pekerjaannya, Silahkan Pilih Nama Perusahaan Yang Cocok dengan Informasi Yang Kami Sediakan dibawah ini untuk Melanjutkan Melamar Pekerjaannya.

PT. HM Sampoerna Tbk | Internship | Official site

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT. HM Sampoerna Tbk"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel