SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja PT Ceva Logistik Indonesia


CEVA Logistics membuat aliran bisnis. Sebagai salah satu perusahaan manajemen rantai pasokan berbasis non-aset terkemuka di dunia, kami merancang dan mengimplementasikan solusi terkemuka di industri dalam manajemen pengangkutan dan kontrak logistik. Lebih dari 58.000 karyawan bekerja di 10 cluster regional di seluruh dunia untuk memberikan jawaban yang layak untuk pertanyaan rantai pasokan yang paling menantang. CEVA menerapkan keunggulan operasionalnya yang terkenal untuk menawarkan layanan terbaik di kelasnya di seluruh jaringan terintegrasi di seluruh dunia dengan fokus yang sama pada bisnis umum dan pada kebutuhan spesialis di sektor otomotif, konsumen & ritel, energi, kesehatan, industri & kedirgantaraan dan teknologi. Bersama dengan mitra strategis kami, CMA CGM, grup transportasi laut dan logistik terkemuka di dunia, kami dapat menawarkan kepada pelanggan kami serangkaian solusi lengkap yang memenuhi semua kebutuhan mereka. Logistik adalah bisnis orang Di CEVA, kami menumbuhkan budaya yang unggul, tetapi tanpa karyawan kami itu tidak akan berarti apa-apa. Karyawan kami bersemangat, berkomitmen dan memahami serta menjalani keunggulan rantai pasokan. Sebagai imbalannya, kami mengakui upaya mereka, memberdayakan mereka untuk menjadi master rantai pasokan dan mendorong budaya kolaborasi.

Lowongan Kerja PT Ceva Logistik Indonesia

Kembangkan karir Anda dan jelajahi peluang dengan CEVA! Kami ambisius dan kami bersemangat tentang logistik. Kami mencari orang-orang yang memiliki semangat, dorongan, dan komitmen yang sama. Apakah Anda salah satunya? Kami beroperasi dalam kelompok geografis. Proses rekrutmen kami dilokalkan dan semua lowongan dan aplikasi ditangani di kantor setempat yang relevan. Kami memiliki beberapa situs web rekrutmen negara yang dapat Anda kunjungi - tautan ke situs web tersebut berada di sebelah kanan halaman ini . Kami akan meluncurkan situs web rekrutmen global baru pada tahun 2019, yang akan menjadi one stop shop Anda untuk semua lowongan di seluruh dunia.

Sebelum Melakukan Pendaftaran Lowongan Pekerjaan di Perusahaan ini, Silahkan Lihat Detail Lowongan Pekerjaan Selengkapnya.. hanya di halaman ini Selanjutnya Jika Anda Mampu Memenuhi Setiap Kualifikasi Lowongan tersebut dan Tertarik Melamar Pekerjaannya, Silahkan Pilih Nama Perusahaan Yang Cocok dengan Informasi Yang Kami Sediakan dibawah ini untuk Melanjutkan Melamar Pekerjaannya.

PT Ceva Logistik Indonesia | Official site

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Ceva Logistik Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel