SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Informasi Lowongan Kerja Terbaru PT. BRI Syariah Tingkat S1 Semua Jurusan Hingga 8 September 2019


Lowongan Kerja Terbaru  PT Bank BRI Syariah merupakan sebuah bank ritel modern terkemuka dengan layanan fi-nansial sesuai kebutuhan nasabah dengan jangkauan termudah untuk kehidupan lebih bermakna. Saat ini PT. Bank BRISyariah menjadi bank syariah ketiga terbesar berdasarkan aset. PT. Bank BRISyariah tumbuh dengan pesat baik dari sisi aset, jumlah pembiayaan dan perolehan dana pihak ketiga. Dengan berfokus pada segmen menengah bawah, PT. Bank BRISyariah menargetkan menjadi bank ritel modern terkemuka dengan berbagai ragam produk dan layanan perbankan.

Sesuai dengan visinya, saat ini PT. Bank BRISyariah merintis sinergi dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., dengan memanfaatkan jaringan kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., sebagai Kantor Layanan Syariah dalam mengembangkan bisnis yang berfokus kepada kegiatan penghimpunan dana masyarakat dan kegiatan konsumer berdasarkan prinsip Syariah.

Mencanangkan visi untuk menjadi bank ritel modern, PT Bank BRISyariah melakukan berbagai strategi pengembangan dan penjualan produk-produk inovatif sesuai kebutuhan nasabah. Kantor cabang yang representatif dibuka di berbagai kota besar dan strategis di seluruh Indonesia demi memberikan layanan yang mudah dijangkau nasabah. Logo PT Bank BRISyariah dengan pendar cahaya benar-benar menjadi acuan perusahaan dalam mengembangkan usahanya sehingga PT Bank BRISyariah menjadi bank yang dituju karena dapat memenuhi berbagai kebutuhan nasabah.

Bank BRI Syariah yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Bank BRI Syariah dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi : 

TELLER

Persyaratan : 
  • Jenis kelamin Pria/Wanita
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Telah lulus S1/Sederajat
  • Mampu berkomunikasi dengan baik
  • Mampu bekerjasama dalam tim
  • Mampu bekerja dibawah tekanan
  • Mempunyai semangat kerja yang tinggi
  • Memiliki integritas yang baik, loyal dan berpedoman kepada prinsip syariah

TATA CARA PENDAFTARAN 
Bagi anda yang tertarik dengan posisi yang ditawarkan PT. Bank BRI Syariah diatas serta memenuhi semua persyaratan, silakan kirim berkas Lamaran Kerja dan CV Lengkap anda ke alamat :

PT Bank BRISyariah KCP Makassar Pannampu,
Jl. Pannampu No. 7A, Makassar

Pendaftaran kami terima paling lambat tanggal 8 September 2019. Seluruh Proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun/GRATIS. Hati - hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan Perusahaan Bank BRI Syariah.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Informasi Lowongan Kerja Terbaru PT. BRI Syariah Tingkat S1 Semua Jurusan Hingga 8 September 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel