SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru PT. JASA RAHARJA (Persero) Tingkat SMA/D3/S1 Batas Pendaftaran 7 Agustus 2019


Lowongan Kerja Terbaru PT. JASA RAHARJA (Persero) adalah Badan Usaha Milik Negara yang bergerak di bidang asuransi sosial. PT Jasa Raharja tersebut dibentuk berdasarkan Peraturan Pemerintah (PP) No.3 tahun 1960, jo Pengumuman Menteri Urusan Pendapatan, Pembiayaan dan Pengawasan RI No.12631/BUM II tanggal 9 Februari 1960, yang mana terdapat 8 (delapan) perusahaan asuransi yang ditetapkan sebagai PKAN atau Perusahaan Asuransi Kerugian Negara.

Namun Status PT Jasa Raharja berubah menjadi perseroan tahun 1980 berdasarkan pp No.39 tahun 1980 tanggal 6 November 1980 dan disahkan melalui Akte Notaris Imas Fatimah, SH No.49 tahun 1981, No.59 tanggal 19 Maret 1998 dan No.63 tanggal 17 Juni 1998. Sejak tanggal 1 Januari 1994 Jasa Raharja melepaskan usaha non wajib dan surety bond serta kembali menjalankan program asuransi sosial sesuai dengan UU. No.33 tahun 1964 dan UU. No.34 tahun 1964.

PT. Jasa Raharja (Persero) saat ini kembali mengundang putra-putri terbaik Indonesia yang memiliki integritas dan berkomitmen tinggi untuk berkarir melalui lowongan Calon Pegawai PT. Jasa Raharja (Persero) dengan kriteria dan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI JABATAN 

1. Petugas Administrasi SAMSAT
2. Petugas Administrasi Pelayanan

Persyaratan Umum :
  • Putra putri daerah
  • Usia 17 sd 23 tahun
  • Lulusan SMA / Sederajat, D3, S1 semua jurusan
  • Memiliki semangat yang kuat untuk belajar
  • Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama mengikuti program

TATA CARA PENDAFTARAN 
Bagi anda yang berminat untuk mendaftar serta memenuhi semua persyaratan diatas silakan kirimkan CV Lengkap dan Lamaran Kerja anda ke alamat : 

Kantor Cabang PT Jasa Raharja (Persero) di Kotamu (sebelum tanggal 7 Agustus 2019)

Keterangan :
  • Hanya peserta dengan kualifikasi terbaik yang akan dipanggil.
  • Proses rekrutmen PT Jasa Raharja ini tidak dipungut biaya apa pun.
  • Keputusan Panitia tidak dapat diganggu gugat.
  • Pendaftaran dan pengajuan lamaran dilakukan sampai dengan tanggal 7 Agustus 2019.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru PT. JASA RAHARJA (Persero) Tingkat SMA/D3/S1 Batas Pendaftaran 7 Agustus 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel