SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru PT Finansia Multi Finance Tingkat Lulusan D3/S1 Batas Pendaftaran 11 Agustus 2019


Lowongan Kerja Terbaru PT Finansia Multi Finance adalah salah satu perusahaan pembiayaan terbesar dengan brand KreditPlus. Perusahaan pembiayaan ini didirikan pada tanggal 9 juni 1994 dan per 31 Januari 2015 kreditplus telah memiliki 311 kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia. Perusahaan ini memegang ijin usaha untuk menjalankan roda usaha seperti pembiayaan, anjak piutang dan kartu kredit.

Pada saat Indonesia dilanda krisis moneter pada tahun 1998, kreditplus melakukan berbagai diversifikasi usaha agar tetap bertahan dan terus menjalani usahanya. Pada tahun 1999, kreditplus kembali bangkit dan membatasi pembiayaan pada produk motor dan mobil.

Pada tahun 2001, kreditplus kembali memperluas dan melakukan pengembangan produk usaha yang dibiayai yaitu dengan menambahkan produk elektronik. Seiring dalam perkembangannya serta perekonomian di Indonesia mulai stabil, kreditplus menambah jumlah produk yang dibiayai seperti Motor Baru, Elektronik, KPR, Kartu Kredit dan Motor Bekas.

PT Finansia Multi Finance yang saat ini sedang mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Finansia Multi Finance dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM
Persyaratan :
  • Pria / Wanita
  • Pendidikan Minimal S1 (semua jurusan)
  • Usia maksimal 25 tahun
  • Belum menikah & bersedia tidak menikah selama ikatan dinas yaitu 18 bulan
  • Fresh Graduate / memiliki pengalaman kerja maksimal 1 tahun
  • Memiliki komunikasi yang baik
  • Bersedia mengikuti Ikatan Dinas & pendidikan di Jakarta
  • Bersedia untuk penempatan kerja di cabang yang ada di seluruh Indonesia
  • Berdedikasi, memiliki integritas, loyalitas yang tinggi, & Kreatif

TATA CARA PENDAFTARAN
Untuk pendaftaran PT. Finansia Multi Finance hanya dapat dilakukan secara via 'ONLINE'. Bagi anda yang berminat dan merasa memenuhi semua persyaratan diatas silakan mengisi Form Pendaftaran secara online dibawah ini.


Pendaftaran Ditutup 11 Agustus 2019

Alamat Perusahaan (Kantor Pusat)
PT. Finansia Multi Finance
Office 8, lantai 15 SCBD Lot 28
Jl. Jendral Sudirman Kav. 52-53
Jakarta 12190

INFO PENTING : 
Proses pendaftaran PT. FINANSIA MULTI FINANCE tidak dipungut biaya apapun/GRATIS. Kepada pelamar harap berhati - hati terhadap Oknum yang meminta ADM dan mengatasnamakan Perusahaan. 


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru PT Finansia Multi Finance Tingkat Lulusan D3/S1 Batas Pendaftaran 11 Agustus 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel