SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru Home Credit Group Indonesia Tingkat SMA/Sederajat Batas Pendaftaran 30 Agustus 2019


Lowongan Kerja Home Credit Group - Home Credit Group adalah penyedia layanan pembiayaan konsumen global yang terkemuka dan memiliki pangsa pasar yang kuat di seluruh Eropa, Asia, dan Amerika. Kami berfokus untuk menyediakan pembiayaan yang terjangkau, fleksibel, mudah dan nyaman bagi pelanggan melalui sistem pemrosesan pembiayaan kami yang canggih. Sejalan dengan rencana pertumbuhan strategis kami, Home Credit meluncurkan kegiatan usaha di Indonesia pada tahun 2013. Perjalanan kami di Indonesia dimulai di daerah Jakarta dan bertujuan untuk berkembang ke daerah lainnya di Indonesia. 

Saat ini kami di luar Jabodetabek kami sudah beroperasi di kota-kota besar Pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali. Kota-kota lainnya akan segera menyusul. Kami menawarkan jasa pembiayaan konsumen langsung di toko (pembiayaan langsung non-tunai di geraigerai ritel) bagi pelanggan berkualifikasi yang ingin membeli barang-barang konsumsi tahan lama seperti perangkat rumah tangga, elektronik, ponsel dan perabot. Seiring diperluasnya jaringan distribusi kami, penawaran produk kami juga akan bertambah. Indonesia adalah salah satu negara yang paling menjanjikan dengan pertumbuhan tercepat yang memiliki populasi terbesar keempat di dunia. Indonesia menawarkan kesempatan bisnis yang luar biasa bagi Home Credit dan merupakan tambahan yang penting bagi portofolio global Home Credit. Saat ini Home Credit Group membuka lowongan kerja terbaru, berikut posisi dan kualifikasi lengkapnya dibawah ini.

POSISI :

AUDIT PART TIME

Job Decription :
  1. Mengunjungi counter Home Credit Indonesia sesuai penugasan; 
  2. Melakukan pengecekan aktivitas di Counter Home Credit Indonesia; 
  3. Melakukan & menyimpan dokumentasi hasil kunjungan; 
  4. Membuat laporan aktivitas kunjungan. 
Persyaratan :
  1. Berusia antara 21 – 50 tahun 
  2. Memiliki KTP dan SIM yang masih berlaku ( jika ada NPWP lebih bagus ) 
  3. Tingkat pendidikan minimal lulusan SMA/SMK, Diploma, Sarjana ataupun Sederajat 
  4. Bekerja dihari kerja dan hari libur dengan jam kerja yang fleksibel 
  5. Memiliki komunikasi yang bagus, enerjik, kreatif, dan menyukai pekerjaan lapangan 
  6. Bersedia bekerja di area yang ditugaskan dari perusahaan 
  7. Memiliki smartphone dengan kamera minimal 2MP 
  8. Memiliki daya analisa yang bagus dan menyukai tantangan 
  9. Memiliki kendaraan roda dua atau roda empat (lebih diutamakan) dengan SIM aktif

Tata Cara Pendaftaran 
Adapun tata cara pendaftaran lowongan kerja PT. Home Credit Indonesia hanya dapat dilakukan secara Via ONLINE. Bagi anda yang berminat untuk mendaftar dan memenuhi semua persyaratan diatas silakan daftarkan diri secara online melalui Laman Pendaftaran dibawah ini.


Pendaftaran Ditutup 30 Agustus 2019

Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun/GRATIS. Hati - hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam proses rekrutmen.  Pendaftaran paling lambat tanggal 30 Agustus 2019.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru Home Credit Group Indonesia Tingkat SMA/Sederajat Batas Pendaftaran 30 Agustus 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel