SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya (Persero) Tingkat D3 & S1 Batas Pendaftaran 3 September 2019


PT Nindya Karya (Persero) merupakan BUMN yang bergerak dalam bidang Jasa Konstruksi terkemuka di Indonesia. PT Nondya Karya pada awalnya merupakan perusahaan Belanda yang bernama NV Nederlands Aanemings Maatschappy (Nedam) Vorheen Firma HFBoersma, yang dinasionalisasikan setelah Indonesia merdeka berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 59 tahun 1961, dan No. 11/1972 serta Keputusan Menteri Keuangan No . 91 / MK / IV / 3/1973 dan akta notaris Kartini Moeljadi SH No. 76.

PT Nindya Karya memiliki wilayah operasi kerja yang dibagi menjadi Enam Divisi. Divisi I (Aceh, Sumut, Sumbar, Riau), Divisi II (Sumsel, Babel, Lampung, Kepri, & Bengkulu), Divisi III (Kalimantan), Divisi IV (DIY, Jateng, Jatim, Bali, NTT, NTB), Divisi V (Sulawesi, Maluku, Gorontalo, Papua, & Papua Barat), dan Divisi VI (Jabar, DKI, Banten, EPC, Oil & Gas).

PT Nindya Karya (Persero) kembali memberikan kesempatan berkarir bagi para lulusan terbaik melalui Lowongan Kerja PT Nindya Karya dengan menempati posisi sebagai berikut :

KEBUTUHAN POSISI :

BIDANG KEAHLIAN : TEKNIK SIPIL
Persyaratan :
  1. Pendidikan Minimal : D3
  2. Usia Maksimum : 30 Tahun
  3. Menguasai MS Project/Primavera (sangat diutamakan)
  4. Pelamar yang memenuhi persyaratan, dapat mengirim surat lamaran atau diantar langsung dengan urutan sebagai berikut :
  5. Surat Lamaran
  6. Daftar Riwayat Hidup (dengan foto 4 x 6)
  7. Ijazah atau surat keterangan lulus yang dilegalisir oleh Perguruan Tinggi/Lembaga Pendidikan yang mengeluarkan ijazah/surat keterangan lulus tersebut.
  8. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku (dapat menyusul)
  9. Foto copy KTP/Identitas diri yang masih berlaku
  10. Lamaran ditujukan kepada : Project Manager Proyek Pembangunan Bendungan Pamukkulu Takalar

TATA CARA PENDAFTARAN
Bagi anda yang berminat dan merasa memenuhi semua persyaratan diatas, silakan kirim Berkas Lamaran persyaratan dalam format PDF (tanpa ekstraksi file) ke alamat email dibawah ini. 


Pendaftaran Ditutup 3 September 2019

Keterangan :
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti tahapan s
  • eleksi selanjutnya.
  • Seluruh tahapan dalam proses rekrutmen PT Nindya Karya ini tidak dipungut biaya apa pun.
  • Lamaran diterima selambat-lambatnya pada tanggal 3 September 2019


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja BUMN PT Nindya Karya (Persero) Tingkat D3 & S1 Batas Pendaftaran 3 September 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel