SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Penerimaan Calon Karyawan Baru PT. Petrokimia Gresik Tingkat SMA/SMK/Sederajat Batas Pendaftaran 8 Agustus 2019

Lowonga Kerja PT Petrokimia Gresik merupakan produsen pupuk di Indonesia, yang pada awal berdirinya disebut Proyek Petrokimia Surabaya (1962). Kontrak pembangunannya ditandatangani pada tanggal 10 Agustus 1964, dan mulai berlaku pada tanggal 8 Desember 1964. Proyek ini diresmikan oleh Presiden Soeharto pada tanggal 10 Juli 1972, yang kemudian tanggal tersebut ditetapkan sebagai hari jadi PT Petrokimia Gresik.

Dalam perjalannya, PT Petrokimia Gresik telah mengalami sejumlah perubahan status, diantaranya adalah sebagai Perusahaan Umum (Perum) berdasarkan PP No. 55/1971, lalu berubah menjadi Persero berdasarkan PP No. 35/1974 jo PP No. 14/1975, dan sekarang sebagai anggota Holding PT Pupuk Indonesia (dahulu PT Pupuk Sriwidjaja) berdasarkan PP No. 28/1997.

PT Petrokimia Gresik menempati lahan seluas 450 hektare yang berlokasi di Kabupaten Gresik, Provinsi Jawa Timur. Pada tahun 2012 ini, PT Petrokimia Gresik dipercaya oleh pemerintah untuk meningkatkan kapasitas produksi menjadi 5,4 juta ton, atau meningkat 1,6 juta ton dibandingkan tahun 2011. Hal ini menjadikan PT Petrokimia Gresik sebagai produsen pupuk yang memasok 50% kebutuhan pupuk subsidi nasional.

PT Petrokimia Gresik memiliki dua kategori produk, yaitu pupuk dan non-pupuk. Untuk pupuk subsidi PT Petrokimia Gresik memproduksi pupuk Urea, NPK (Phonska), Petroganik (pupuk organik), SP-36, dan ZA. Sedangkan untuk non-subsidi PT Petrokimia Gresik memproduksi pupuk NPK Kebomas, ZK, DAP, KCL, Rock Phosphate, Petronik, Petro Kalimas, Petro Biofertil, dan Kapur Pertanian. Untuk kategori non-pupuk, PT Petrokimia Gresik memproduksi benih padi unggul dengan nama Petroseed dan Petro Hibrid, serta dekomposer bernama Petro Gladiator. Tak hanya itu, PT Petrokimia Gresik juga memiliki produk probiotik bernama Petrofish untuk meningkatkan produktivitas hasil tambak ikan, udang. Petro Chick untuk unggas (ayam dan bebek), dan Fit Rice, yaitu beras dengan indek glikemik rendah. PT Petrokimia Gresik juga menghasilkan produk-produk kimia untuk keperluan berbagai industri. Diantaranya adalah Amoniak, Asam Sulfat, Asam Fosfat, Cement Retarder, Aluminium Flourida, CO2 cair, Dry Ice, Asam Chlorida, Oksigen, Nitrogen, Hidrogen, dan Gypsum.

PT Petrokimia Gresik membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia terbaik melalui Lowongan Kerja Terbaru guna mengisi posisi sebagai berikut :

Posisi :

Operator/Pelaksana Grade VII A
Persyaratan :
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Jenis kelamin laki – laki
  3. Minimal Pendidikan SLTA Sederajat
  4. Lulusan SMA IPA/ SMK jurusan Mesin/ Listrik/ Instrumen/ Teknik Informatika/DKV (Jurusan terakreditasi minimal B sesuai Badan Akreditasi Nasional Sekolah/ Madrasah)
  5. Rata- Rata Nilai Ujian Nasional (NUN) minimal 7 dari skala 10
  6. Lahir setelah 31 Januari 1999
  7. Usia Minimum 18 Tahun
  8. Tinggi badan minimal 160 cm / berat badan ideal
  9. Menguasai Bahasa Inggris (minimal pasif)
  10. Menguasai Program Komputer Dasar (Ms.Word, Ms.Excell, Ms.Power Point)
  11. Sehat jasmani dan rohani
  12. Bebas narkoba
  13. Tidak buta warna
  14. Tidak berkacamata/ tidak memakai contact lens
  15. Belum menikah
  16. Tidak terikat dinas pada instansi lain
  17. Lolos proses seleksi yang ditetapkan oleh Panitia.

PENDAFTARAN 
Pendaftaran hanya dapat dilakukan secara "ONLINE". Bagi anda yang berminat dan merasa memenuhi semua persyaratan diatas silakan daftarkan diri dengan cara mengisi Form Pendaftaran pada Laman Pendaftaran dibawah ini.


Pendaftaran Ditutup 08 Agustus 2019

INFO PENTING :
  • Waktu pendaftaran sampai dengan tanggal 08 Agustus 2019 pukul 16.00 WIB.
  • Rekrutmen & Seleksi PT Petrokimia Gresik tidak dipungut biaya dan tidak bekerjasama dengan travel agent manapun.
  • Khusus untuk pelamar SMK, bagi yang TELAH memasukan/SUBMIT lamaran pada tanggal 26 Julli 2019 sebelum pukul 20.00 WIB harap :
  • melakukan registrasi dan pengisian biodata ulang
  • mengisi Nilai Kompetensi Keahlian pada section Data Pendidikan SMA (3/10).
  • Bagi yang BELUM memasukan/SUBMIT lamaran harap mengisi Nilai Kompetensi Keahlian pada section Data Pendidikan SMA (3/10).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Penerimaan Calon Karyawan Baru PT. Petrokimia Gresik Tingkat SMA/SMK/Sederajat Batas Pendaftaran 8 Agustus 2019 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel