SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru PT. Angkasa Pura Hotels Tingkat SMA/SMK/Sederajat Batas Pendaftaran 25 Juli 2019


Lowongan Kerja Terbaru Angkasa Pura Hotels merupakan anak perusahaan dari Angkasa Pura Airports yang menangani bisnis jasa perhotelan, Hotel dan lounge, terutama di area Bandara.Perusahaan ini didirikan pada tanggal 06 Januari 2012, hal ini dibentuk agar sejalan dengan “Airport City Concept ” yang menempatkan Bandara sebagai pusat pembangunan ekonomi daerah. Dengan menjunjung budaya perusahaan, yaitu: pelayanan, inovasi, dan komitmen, Angkasa Pura Hotel didukung oleh sumber daya manusia profesional yang memiliki kemauan kuat dan pikiran segar, serta mereka yang sangat menghargai keramahan sebagai kepribadian utama mereka. Mengingat masa depan yang menjanjikan dari bisnis yang berhubungan dengan Bandara (pendapatan non-aeronautika).

Angkasa Pura Hotels direncanakan membangun berbagai hotel di Bandara Angkasa Pura 1. Setiap konsep Hotel akan dirancang secara unik sesuai dengan lokasi dan karakteristik pasar. Sementara semua aspek keamanan dan keselamatan, seperti: personil, peralatan, dan prosedur, ditempatkan di Hotel dengan standar tinggi yang sama kepada mereka di Bandara kelas dunia, untuk kenyamanan pelanggan. Manfaat lain dari menjadi Hotel Bandara adalah bahwa pelanggan dapat menangani tiket penerbangan dan administrasi bagasi dan jadwal langsung dari kamar mereka, karena sistem Check-In Bandara terintegrasi dengan hotel. Layanan dan fasilitas tersebut ditujukan untuk tidak ada tetapi untuk memberikan nilai tambah ke terminal bandara dan untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi setiap penumpang penerbangan. Untuk mengantisipasi meningkatnya permintaan, Angkasa Pura Hotels telah menetapkan lini masa pembangunan yang optimis, yang menunjukkan kemauan untuk tumbuh pesat. Sehingga, setiap Bandara Angkasa Pura akan segera diberi “Bandara kelas dunia” dengan hotel kelas dunia. “Angkasa Pura Hotel bertekad untuk menjadi nama yang paling handal dalam operasi Hotel Bandara berstandar internasional, terkenal dengan keramahannya.

PT Angkasa Pura Hotels saat ini membuka lowongan kerja terbaru untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

ENGINEERING STAF
Persyaratan Pelamar : 
  • Umur 20 - 30 tahun
  • Min SMK / Diploma Jurusan Teknik.
  • Pengalaman di posisi yang sama minimal 1 (satu) tahun
  • Dapat menggunakan alat ukur mekanik dan listrik (Plumbing, AC, Chiller, dll.)
  • Pengetahuan yang baik tentang sistem pendingin bekerja
  • Bersedia bekerja di bawah tekanan
  • Bersedia bekerja dengan jam kerja yang fleksibel
  • Akan ditempatkan di Lombok

TRAINING & ENGAGEMENT MANAGER
Persyaratan Pelamar : 
  • Gelar Sarjana Minimum di Perhotelan / Manajemen Hotel / Pariwisata utama dari universitas terkemuka lebih disukai.
  • Minimum 4 tahun pengalaman kerja di industri makanan dan minuman
  • Kemahiran bahasa Inggris
  • Berpikir analitis yang kuat
  • Keterampilan Interpersonal dan Komunikasi yang kuat
  • Berpengalaman dalam manajemen pelatihan, mulai dari membuat dan mengembangkan modul, analisis kebutuhan pelatihan, hingga pengiriman dan manajemen pelatihan
  • Keterampilan komunikasi dan presentasi yang baik, motivator yang baik dan mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris

INFORMASI PENDAFTARAN 
Untuk pendaftaran PT. Angkasa Pura Hotels dapat dilakukan secara 'ONLINE'. Bagi anda yang berminat dan memenuhi semua persyaratan diatas silakan daftarkan diri melalui Laman Pendaftaran dibawah ini. 


Pendaftaran Ditutup 31 Juli 2019

Alamat kontak perusahaan :
PT Angkasa Pura Hotels
Sainath Office Tower 10th floor
Jl. Selangit Blok B-9 No. 7 Gunung Sahari Selatan Kemayoran
Telp : (+6221) 2605 1828
Faks : (+6221) 2605 1830

NB
Proses Rekrutmen tidak dipungut biaya apapun/GRATIS. Apabila ada pihak yang meminta imbalan ADM/Dalam bentuk apapun bisa dipastikan itu PENIPUAN.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru PT. Angkasa Pura Hotels Tingkat SMA/SMK/Sederajat Batas Pendaftaran 25 Juli 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel