SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Rekrutmen PT. Bank BCA Syariah Tingkat S1/S2 Batas Pendaftaran 27 Juli 2019

Hasil gambar untuk BCA Syariah

BCA Syariah merupakan salah satu bank syariah di Indonesia yang mencanangkan untuk menjadi pelopor dalam industri perbankan syariah Indonesia sebagai bank yang unggul di bidang penyelesaian pembayaran, penghimpun dana dan pembiayaan bagi nasabah bisnis dan perseorangan. Masyarakat yang menginginkan produk dan jasa perbankan yang berkualitas serta ditunjang oleh kemudahan akses dan kecepatan transaksi merupakan target dari BCA Syariah. BCA Syariah hingga saat ini memiliki 66 jaringan cabang yang terdiri dari 12 Kantor Cabang (KC), 12 Kantor Cabang Pembantu (KCP), 3 Kantor Fungsional (KF) dan 39 Unit Layanan Syariah (ULS) yang tersebar di wilayah DKI Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Surabaya, Semarang, Bandung, Solo, Yogyakarta, Medan, Palembang dan Malang (data per April 2019).

Perubahan kegiatan usaha Bank dari bank konvensional menjadi bank umum syariah dikukuhkan oleh Gubernur Bank Indonesia melalui Keputusan Gubernur BI No. 12/13/KEP.GBI/DpG/2010 tanggal 2 Maret 2010. Dengan memperoleh izin tersebut, pada tanggal 5 April 2010, BCA Syariah resmi beroperasi sebagai bank umum syariah.

Bank BCA Syariah melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juli tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

POSISI :

BCA SYARIAH DEVELOPMENT PROGRAM
Persyaratan :
  • Pendidikan minimal S1/S2
  • Fresh graduated atau memiliki pengalaman minimal 1 tahun
  • IPK minimal 3.00 untuk lulusan S1 dan IPK minimal 3.25 untuk lulusan S2
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Belum dan bersedia tidak menikah selama pendidikan
  • Memiliki pengalaman organisasi
  • Energik, percaya diri, mampu berkomunikasi dengan baik, memiliki motivasi tinggi, menyukai tantangan dan memiliki kemampuan memimpin
  • Mampu mengoperasikan minimal Ms Office
  • Bersedia ditempatkan diseluruh cabang Bank BCA Syariah seluruh Indonesia
  • Bersedia mengikuti ikatan dinas selama masa pendidikan

TATA CARA PENDAFTARAN 
Pendaftaran Lowongan Kerja BCA Syariah dapat dilakukan secara via 'ONLINE' dam paling lambat tanggal 27 Juli 2019 Bagi anda yang berminat dan merasa memenuhi semua persyaratan diatas silakan daftarkan diri dibawah ini.


PENDAFTARAN DITUTUP 27 JULI 2019 

Alamat kantor pusat :
Bank BCA Syariah
Jalan Raya Jatinegara Timur No. 72
Bali Mester, Jatinegara
RT.6/RW.3, Bali Mester, Jatinegara
Jakarta Timur – 13310

NB :
* PROSES REKRUTMEN TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN/GRATIS. HATI - HATI TERHADAP PENIPUAN YANG MENGATASNAMAKAN PERUSAAN BCA SYARIAH.

LINK ⇨ SUMBER INFORMASI

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Rekrutmen PT. Bank BCA Syariah Tingkat S1/S2 Batas Pendaftaran 27 Juli 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel