SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru J.CO Donuts Tingkat SMP/SMA/SMK/Sederajat Juli 2019


J.CO Donuts adalah restoran dan waralaba yang mengkhususkan dalam donat, yogurt beku dan kopi. Perusahaan didirikan dan dimiliki oleh Johnny Andrean Group. J.CO Donuts & Coffee didirikan tahun 2006. 

Pada umumnya cabang-cabang J.Co Donuts di Indonesia dibuka bersama-sama dengan cabang BreadTalk sebuah perusahaan roti Singapura yang waralabanya di Indonesia dipegang juga oleh Johnny Andrean. 
Donat yang paling disukai adalah 'Al Capone'. Donat berbentuk gelang ini dinamakan demikian menyamai seorang penjahat Amerika Al Capone, donat ini sangat halus, dengan toping coklat putih asli Belgia dan badam California. Donat unik lainnya adalah Cheez Me Up, donat ini memiliki toping keju, keju yang digunakaan berasal dari Selandia Baru.

Selain donat, J.CO juga menyediakan kopi Arabika yang mengunakaan biji kopi yang berasal dari Brasil, Kolombia, Kosta Rika, Guatemala dan Indonesia. 

Saat ini PT. J.CO kembali membuka lowongan kerja terbaru tingkat SMA/SMK dengan posisi jabatan dan kualifikasi sebagai berikut.

POSISI :

CREW(CR)
Persyaratan :
  • Pria/Wanita
  • Usia maksimal 24 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/K/SMIP/D1 sederajat
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki tinggi badan minimal Pria 165 cm dan wanita 160 cm
  • Bersedia berkerja shift, tanggal merah, sabtu dan minggu
  • Mampu berkerjasama dengan tim
  • Berdomisili di Gresik dan sekitarnya

TATA CARA PENDAFTARAN 
Pendaftaran secara via Email. Bagi anda yang berminat dan memenuhi semua persyaratan diatas silakan kirimkan CV Lengkap dan Lamaran Kerja anda ke alamat email dibawah ini.


Dengan Subject : CR GRESIK 

KET :
* Proses Rekrutmen tidak dipungut biaya apapun/GRATIS. Apabila ada pihak yang meminta ADM dan mengatasnamakan perusahaan bisa dipastikan itu PENIPUAN

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru J.CO Donuts Tingkat SMP/SMA/SMK/Sederajat Juli 2019"

  1. Terimakasih sudah berbagi informasinya, sukses terus..

    BalasHapus
  2. Ya mas selamat mendaftar bagikan ke teman yang membutuhkan

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel