SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Daftar Sekarang, PT Adaro Energy Tbk Rekrutmen Besar - Besaran Terbuka 19 Posisi Jabatan Terbaik Juli 2019


PT Adaro Energy Tbk merupakan sebuah kelompok perusahaan energi Indonesia yang berfokus pada pertambangan batubara lokasi pertambangan perusahaan PT Adaro Energy Tbk di Kabupaten Tabalong di Kalimantan Selatan, di mana anak perusahaan PT Adaro Indonesia berada, PT Adaro Energy didirikan sebagai perseroan terbatas PT Padang Karunia pada tahun 2004. Pada bulan April 2008 namanya diubah menjadi PT Adaro Energy Tbk dalam persiapan untuk menjadi perusahaan publik dengan IPO yang sukses pada bulan Juli tahun itu. PT Adaro Energy adalah kelompok yang terintegrasi secara vertikal, selain anak perusahaan penambangan, PT Adaro Indonesia juga memiliki bidang usaha pertambangan dan pembangkit listrik. PT Adaro Energy menggabungkan dengan berbagai kontraktor untuk memproduksi dan mengirimkan batubara dengan industri terkemuka efisiensi dan biaya rendah.

PT Adaro Energy memiliki bentuk strategi dengan salah satunya adalah PT Adaro Energy tidak dimiliki atau dikontrol oleh satu keluarga, tetapi oleh sekelompok lima keluarga Indonesia dihormati – Edwin Soeryadjaya, Theodore Permadi Rachmat, Garibaldi Thohir, Ir . Subianto dan Sandiaga S. Uno – yang bersama-sama memiliki 64,55 % saham kami, dengan tidak ada yang memiliki kontrol langsung. Visi Adaro Energy adalah menjadi yang terbesar dan paling efisien perusahaan tambang batubara dan energi terintegrasi di Asia Tenggara . Strategi PT Adaro Energy adalah untuk fokus pada pertumbuhan organik produksi batubara, untuk meningkatkan efisiensi dan pengendalian biaya dan untuk mengembangkan dan lebih mengintegrasikan divisi pembangkit listrik kami.

Kantor pusat perusahaan :
PT Adaro Energy Tbk.
Menara Karya, 18th Floor,
Jl. H.R. Rasuna Said Block X-5, Kav. 1-2
Jakarta 12950, Indonesia
Phone: +62 21 2553 3000

PT Adaro Energy melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

  1. Road Drainage & Bundwall Foreman
  2. Cost and Budget Control Supervisor
  3. Marine & QC Inspection Foreman
  4. Procurement Tutupan Mining Supervisor
  5. Kelanis Inventory & Warehouse Supervisor
  6. K3 Coordination Supervisor
  7. Project Finance Specialist
  8. Technical Superintendent
  9. Finance & Accounting Staff
  10. Talent Sourcing Staff
  11. Tax Compliance Officer
  12. Industrial Relations Department Head
  13. Safety Officer
  14. Legal Officer
  15. Region International Marketing Associate
  16. Business Development Officer
  17. Business Development Superintendent
  18. Finance & Accounting Staff (Contract Based)
  19. Unit Controuller

TATA CARA PENDAFTARAN
Bagi anda yang berminat dan tertarik dengan posisi diatas silakan baca Persyaratan lengkap dan Tata Cara Pendaftarannya di >> LAMAN INI


INFO PENTING :
  • Kepada seluruh pelamar untuk harus selalu memperhatikan tanggal penutupan setiap posisi jabatan. 
  • WASPADAI PENIPUAN PEREKRUTAN MENGGUNAKAN NAMA ADARO ENERGI ATAU ANAK PERUSAHAAN
  • Kepada calon pelamar kerja dari Adaro Group, perlu diketahui bahwa penipuan rekrutmen telah diketahui dilakukan menggunakan nama PT Adaro Energy, Tbk dan anak perusahaan di mana pelamar dihubungi diminta untuk mentransfer uang untuk membayar tiket rekrutmen.
  • Adaro Group tidak pernah meminta calon pelamar pekerjaan kami untuk mentransfer sejumlah uang untuk proses rekrutmen.
  • Jika Anda perlu menetapkan klarifikasi lebih lanjut, silakan hubungi Departemen Sumber Daya Manusia Adaro di recruitment@adaro.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Daftar Sekarang, PT Adaro Energy Tbk Rekrutmen Besar - Besaran Terbuka 19 Posisi Jabatan Terbaik Juli 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel