SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Penerimaan Karyawan Baru Lulusan S1 PT. Bintang Toedjoe Batas Penerimaan 17 Juli 2019


PT Bintang Toedjoe merupakan salah satu anak perusahaan terbesar dari PT Kalbe Farma Group, yang notabene merupakan perusahaan farmasi terkemuka di Indonesia. Bintang Toedjoe sendiri didirikan pada tanggal 29 April 1946. Pada saat itu Tan Jun She bersama dengan menantunya yang bernama Tjia Pu Tjien dan Hioe On Tjan ingin mendirikan sebuah perusahaan farmasi yang kemudian diberi nama Bintang Toedjoe. Nama Bintang Toedjoe sendiri muncul karena terinspirasi dari anak Tan Jun yang berjumlah tujuh orang. Resep pertama yang diracik Tan Jun adalah obat sakit kepala yang kemudian diberi nama Puyer Bintang Toedjoe No. 16. Produk buatan Tan Jun direspon cukup baik di pasaran, sehingga dia mulai memproduksi obat dalam skala lebih besar di pabrik. Tak memerlukan waktu yang lama bagi Puyer No. 16 untuk merajai pasaran. Terbukti bahwa obat sakit kepala yang manjur dengan harga terjangkau ini banyak dicari oleh konsumen Indonesia. Tak khayal bahwa pabrik obat sakit kepala ini kemudian dipindahkan dari yang semula di Garut menuju ke Jakarta.

PT Bintang Toedjoe merespon permintaan konsumen yang semakin bervariasi akan jenis obat, sehingga pada tahun 1974 Bintang Toedjoe mulai memproduksi obat resep dokter (ethical). Kemajuan ini juga dibantu dengan semakin banyaknya ahli farmasi dalam kegiatan produksi perusahaan. Beberapa tahun berselang, tepatnya pada tahun 1985, Bintang Toedjoe diakuisisi oleh Kalbe Farma yang menyebabkan semakin berkembangnya bisnis yang dihadapi Bintang Toedjoe. Sektor pasar Bintang Toedjoe merupakan kalangan menengah ke bawah yang membutuhkan produk farmasi yang berkualitas namun dengan harga terjangkau. Seiring dengan jumlah produksi yang semakin meningkat. Akhirnya pada tahun 1993 Bintang Toedjoe memindahkan lokasi produksinya ke Kawasan Industri Pulogadung dengan menempati area seluas 12.000 meter persegi. Pada tahun 2002, Bintang Toejdoe juga membuka pabrik bagi di atas tanah seluas 25.000 meter persegi. Dengan kedua pabrik tersebut Bintang Toejdoe masih tetap beroperasi hingga saat ini. Adapun beberapa penghargaan yang telah diraih Bintang Toedjoe antara lain menerima sertifikasi CPOB (Cara Pembuatan Obat yang Baik) dari Departemen Kesehatan RI tahun 1994 untuk pabrik Pulogadung, dan sertifikat ISO 9001 pada tahun 1997 (PT Bintang Toedjoe menjadi salah satu perusahaan farmasi pertama di Indonesia yang menerimanya). Selain itu Bintang Toedjoe juga memperoleh sertifikat bertaraf internasional, yakni ISO 14000, HACCP, dan OHSAS. Beberapa produk buatan Bintang Toedjoe antara lain Extra Joss, E-Juss, Komix dan produk warisan Puyer Bintang Toedjoe No. 16. Komitmen yang terus dijaga membuat Bintang Toedjoe tetap menjadi produsen produk farmasi yang dipercaya oleh masyarakat hingga saat ini.

Alamat Kantor Pusat :
PT Bintang Toedjoe
Jl Jenderal Achmad Yani No. 2
Pulomas JAKARTA, 13210
Telp : 021-4757777, 4701672, 4718095
Fax : 021-4701678

Pabrik :
Jl. Rawa Sumur Barat II K-9,
KIP Jakarta 13930
Telp : 021-4605533
Fax : 021-4605535

PT Bintang Toedjoe melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

SUPERVISOR DEVELOPMENT PROGRAM (SDP) MANUFACTURING

Persyaratan :
  • Laki – Laki /Perempuan
  • Usia maks. 25 thn
  • Single / Belum Menikah
  • Lulusan Profesi Apoteker / S1 Teknik Mesin / S1 Teknik Kimia / Si Teknik Elektro /S1 Teknik Industri
  • Terbuka untuk fresh graduate/pengalaman maks. 1 th
  • Mudah beradaptasi, menyukai tantangan, tekun, dan komunikatif
  • Memiliki minat terhadap pekerjaan manufacturing
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
  • Bersedia menjalani masa trainee selama 1 tahun
  • Bersedia menjalani ikatan dinas selama 2 tahun (posisi sebagai karyawan tetap setelah lulus masa trainee)
  • Bersedia ditempatkan di Jakarta Timur / Deltamas (Cikarang, Jawa Barat)


Pendaftaran :
Untuk pendaftaran dapat dilakukan secara via email. Bagi anda yang berminat dan memenuhi persyaratan diatas silakan kirim berkas lamaran dan CV anda ke alamat :


Cantumkan : SDP MFG_Jurusan_Nama

Penerimaan Berkas Lamaran & Pendaftaran paling lambat tanggal 17 Juli 2019. 

Proses Tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun/GRATIS.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Penerimaan Karyawan Baru Lulusan S1 PT. Bintang Toedjoe Batas Penerimaan 17 Juli 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel