SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru PT TJB Power Services Tingkat D3/S1 Batas Pendaftaran 10 Juli 2019


PT TJB Power Services adalah PT. TJB Power Services merupakan perusahaan rekanan dari PT. PLN (Persero) yang bertanggungjawab untuk melakukan pengoperasian dan perawatan (Operation & Maintenance) PLTU Tanjung Jati B. PT TJB Power Services (PT. TJBPS) sendiri adalah konsorsium dari beberapa perusahaan dalam dan luar negeri, yakni Fortum (Finlandia), Medco Power Indonesia dan Gajendra. PT. TJBPS dibentuk setelah masa percobaan (comissioning) dari PLTU ini yaitu pada tahun 2006. Saat ini PT. TJBPS memiliki 251 orang karyawan dengan rincian 6 orang asing dan 245 dari Indonesia. PLTU Tanjung Jati B berlokasi di Desa Tubanan, Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah yang memiliki 2 unit pembangkit yang berkapasitas masing‐masing 660 MW (nett). Kedua unit pembangkit ini menggunakan bahan bakar batu bara yang dikirim dari beberapa perusahaan tambang di Kalimantan dan Sumatera.

PT TJB Power Services utamanya mengelola PLTU Tanjung Jati B yang menggunakan uap sebagai penggerak turbin, PLTU ini menggunakan air laut untuk dijadikan air umpan (feed water). Air laut ini diproses secara fisik dan kimia untuk dapat digunakan di boiler sesuai dengan standar yang dibutuhkan. Untuk memproses air laut ini terdapat unit pengolahan air umpan yang disebut dengan Water Treatment Plant (WTP). Beberapa tahapan dalam pemrosesan air laut ini, digunakan beberapa bahan kimia yang disimpan di beberapa tangki. Hal ini dikarenakan oleh jumlah penggunaan yang cukup banyak serta menjamin ketersediaan air umpan yang terus menerus. Di PLTU ini juga terdapat unit pengolahan limbah cair (waste water treatment plant/WWTP). Untuk mendapatkan hasil buangan yang sesuai dengan baku mutu yang ada, dengan demikian digunakan juga beberapa bahan kimia. Selain digunakan di WTP, beberapa bahan kimia juga digunakan pada proses operasional PLTU seperti di deaerator, cooling water serta di laboratorium uap dan air ( steam & water laboratory). PLTU Tanjung Jati B sinkron ke sistem kelistrikan Jawa Bali tanggal 18 April 2006 (Unit 1) dan 6 Juni 2006 (Unit 2). Selanjutnya beroperasi komersial ditandai COD (commercial operation date) 1 Oktober 2006 (Unit 1) dan 1 November 2006 (Unit 2). Status pemanfaatan oleh PT PLN (Persero) adalah berdasarkan perjanjian Sewa Guna Usaha selama 23 tahun dengan opsi membeli di akhir perjanjian.

Alamat kantor perusahaan :
PT TJB Power Services
Tanjung Jati B Power Plant Unit 1 & 2
Desa Tubanan, Kecamatan Kembang,
Kabupaten Jepara 59453
Telp. (0291) 771566
Fax. (0291) 772119
Email : info@tjbservices.com

PT TJB Power Services melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi : 

OPERATION AND MAINTENANCE TRAINEE 2019
Persyaratan :
  • Lulusan baru dari Sarjana (S1 / Diploma IV (D-4) / Diploma III (D-3) dengan IPK minimal 3,00 (Skala 4) dalam disiplin ilmu berikut ini memenuhi syarat untuk mendaftar:
  • Teknik Mesin (Kode: OMT2019-MECH)
  • Rekayasa Kelistrikan (Kode: OMT2019-ELEC)
  • Rekayasa Kontrol dan Instrumentasi (Kode: OMT2019-CI)
  • Rekayasa Kimia (Kode: OMT2019-CHEM)
  • Lulusan yang lebih disukai pada tahun 2018 dan ditunjukkan untuk SKL (Surat Keterangan Lulus)
  • Good Communicate dalam Bahasa Inggris Ditulis dan Diucapkan
  • Akrab dengan Sistem dan Program Komputer
  • Pria, Lajang, dan Usia maksimum hingga 25 YO pada Desember 2019

TATA CARA PENDAFTARAN :
Untuk proses pendaftaran hanya dapat dilakukan secara via online. Bgai anda yang berminat dan memenuhi semua persyaratan diatas silakan daftarkan diri anda melalui Laman Pendaftaran dibawah ini.


Info Rekrutmen :
  • Pendaftaran dibuka sampai tanggal 10 Juli 2019.
  • Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun/GRATIS.
  • Hanya kandidat terbaik yang mengikuti tes seleksi.
  • Segala keputusan panitia merupakan keputusan MUTLAK/Tidak bisa diganggu gugat.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru PT TJB Power Services Tingkat D3/S1 Batas Pendaftaran 10 Juli 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel