SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Customer Service Development Program PT. Bank Muamalat Indonesia Batas Pendaftaran 28 Juni 2019


PT Bank Muamalat Indonesia Tbk pada tanggal 1 Nopember 1991, namun baru tanggal 1 Mei 1992 mulai beroperasi. Bank tersebut berdiri atas dukungan Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia. Bank Muamalat saat ini telah memiliki nasabah lebih dari 2,5 juta melalui 275 gerai serta didukung pula oleh aliansi melalui lebih dari 4000 Kantor Pos Online/SOPP di seluruh Indonesia, 32.000 ATM, serta 95.000 merchant debet. BMI saat ini juga telah membuka cabang di Kuala Lumpur, Malaysia. Jaringan Malaysia Electronic Payment System (MEPS) untuk memudahkan layanan BMI dapat diakses di lebih dari 2000 ATM di Malaysia.

Bank Muamalat berkomitmen untuk menghadirkan layanan perbankan yang tidak hanya comply terhadap syariah, namun juga kompetitif dan aksesibel bagi masyarakat luas, pemerintah, media massa, lembaga nasional dan internasional. Lebih dari 70 award bergengsi yang diterima oleh BMI dalam 5 tahun terakhir, antara lain sebagai Best Islamic Bank in Indonesia 2009 oleh Islamic Finance News (Kuala Lumpur), sebagai Best Islamic Financial Institution in Indonesia 2009 oleh Global Finance (New York) serta sebagai The Best Islamic Finance House in Indonesia 2009 oleh Alpha South East Asia (Hong Kong).

Bank Muamalat Indonesia adalah bank pertama murni syariah berkomitmen untuk menegakkan kemurnian ekonomi syariah di Indonesia, saat ini kembali membuka kesempatan berkarir bagi kandidat fresh graduate untuk mengisi posisi-posisi strategis di unit bisnis kami melalui Muamalat Officer Development Program FUTURE LEADER dengan ketentuan sebagai berikut ini :

Posisi :

Customer Service Development Program 

Persyaratan : 
  • Pria/Wanita 
  • Usia maksimal 25 tahun 
  • Pendidikan minimal D3 dan maksimal S1 
  • Berpenampilan menarik 
  • Tinggi badan minimal 160 cm (Pria) dan 155 cm (wanita) 
  • Memiliki skill service oriented yang tinggi komunikatif dan teliti 
  • Penempatan : Jabodetabeksercil, Merauke, Sulawesi – Mamuju 

Benefit 
  • Uang saku, Transport, Tunjangan, BPJS (Kesehatan, JKK, JKM), THR, Bonus dan Insentif 

TATA CARA PENDAFTARAN :

SILAKAN KIRIM BERKAS LAMARAN , CV BESERTA IJAZAH/TRANSKRIP DAN FOTO TERBARU MAKSIMAL 2 MB KE ALAMAT :

recruitment@bankmuamalat.co.id dengan subjek email : CSDP_Penempatan, contoh : CSDP_Kudus 


Info Rekrutmen :
  • Hanya kandidat yang mendekati dan memenuhi syarat diatas yang akan dipanggil dan akan mengikuti proses rekrutmen ini. 
  • Lamaran diterima paling lambat 28 Juni 2019.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Customer Service Development Program PT. Bank Muamalat Indonesia Batas Pendaftaran 28 Juni 2019 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel