SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


PT. Indopoly Swakarsa Industry Tbk Open Rekrutmen Pegawai Baru Lulusan S1, Batas Pendaftaran 30 Mei 2019


PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk. (ISI) adalah sebuah perusahaan kemasan fleksibel manufaktur terkemuka. ISI memiliki dua anak perusahaan di Cina masing-masing yaitu : Yunnan Kunlene Film industri Co Ltd (YKFI), terletak di Kunming dan Suzhou Kunlene Film industri Co Ltd (SKFI), terletak di Suzhou.

Indopoly group memproduksi berbagai rentang Biaxially Oriented Polypropylene (BOPP) dan film Biaxially Oriented Polyester (BOPET) untuk industri kemasan flexible packaging. Produk yang dipasarkan di seluruh dunia di bawah nama merek terdaftar. Perusahaan dengan bangga mengakui 25 tahun pengalaman tim manajemen senior kami tercermin dalam kelompok keahlian teknologi dan pasar.

Alamat kontak perusahaan :

PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk.
Wisma Indosemen 5th Floor
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 70 – 71
Jakarta 12910, Indonesia
Phone : +62 (21) 2510088
Fax : +62 (21) 2510460

PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Indopoly Swakarsa Industry Tbk dengan kualifikasi sebagai berikut :

POSISI :

MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM 
Persyaratan :
  1. Lulusan sarjana (S1) jurusan Teknologi Informasi (Teknik Informasi atau Sistem Informasi) dan Teknik Listrik (Instrumentasi)
  2. IPK minimal 3,0
  3. Komunikasi Bahasa Inggris yang Baik (baik lisan maupun tulisan).
  4. Keterampilan Analitik dan Interpersonal yang baik.
  5. Gairah yang kuat untuk Belajar.
  6. Bersedia ditempatkan di Pabrik Cikarag dan Cikampek

Tata Cara Pendaftaran 
Pendaftaran hanya dapat dilakukan secara via online bagi anda yang berminat dan memenuhi semua persyaratan diatas silakan daftar dibawah ini.

👉 LAMAR DISINI

Pendaftaran paling lambat 30 Mei 2019.

Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun/GRATIS

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "PT. Indopoly Swakarsa Industry Tbk Open Rekrutmen Pegawai Baru Lulusan S1, Batas Pendaftaran 30 Mei 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel