SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru Retail Orang Tua Group Posisi Sekretaris 2019



Orang Tua (OT) adalah perusahaan barang konsumen yang memproduksi berbagai kebutuhan sehari-hari. Dari minuman kesehatan tradisional dengan penggunaan konsisten bahan-bahan berkualitas tinggi dan proses standar, OT semakin menjadi perusahaan modern, tanpa berpisah dari nilai-nilai positif dan martabat yang ditanamkan oleh pendiri perusahaan.

Sekarang, OT memperluas bisnis mereka ke industri ritel dengan merek komersial MOR, JYSK, BEAU. Sebagai toko serba ada pertama di Indonesia, MOR memberi Anda lebih dari segalanya. Lebih berkualitas, lebih banyak layanan, lebih banyak fasilitas, lebih banyak kenyamanan, apa saja! MOR adalah tempat yang tepat bagi Anda untuk mendapatkan semua yang Anda butuhkan. Tidak hanya untuk Anda secara pribadi, tetapi juga untuk teman, keluarga, dan kolega Anda.

Retail Orang Tua Group yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Retail Orang Tua Group dengan kualifikasi sebagai berikut.
Posisi :

SEKRETARIS (MAGANG)

Persyaratan:
  • Mahasiswa atau fresh graduate dari segala jurusan
  • IPK min. 3.00
  • Kemampuan komunikasi dan administrasi
  • Bersedia magang selama 6 bulan
  • Penempatan di Head Office Orang Tua Group, Cengkareng, Jakarta Barat

PENDAFTARAN : 
SEGERA KIRIMKAN CV ANDA KE ALAMAT :
👇



HANYA KANDIDAT YANG MEMENUHI SEMUA KUALIFIKASI YANG AKAN MENGIKUTI TES SELEKSI. 

PROSES REKRUTMEN TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN/GRATIS.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru Retail Orang Tua Group Posisi Sekretaris 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel