SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja SMA/Sederajat PT Great Giant Pineapple Pendaftaran Pling Lambat 7 Juni 2019

Hasil gambar untuk PT Great Giant Pineapple
PT Great Giant Pineapple merupakan sebuah perusahaan Agro Industri yang bergerak dalam Bidang Perkebunan dan Pengalengan Nanas, perusahan tersebut berlokasi di Lampung tepatnya Lampung Tengah. Perusahaan ini salah satu dari group perusahaan agro industri terbesar di Indonesia yang bernama Gunung Sewu Group. Gunung Sewu Group memiliki 3 bisnis utama, yaitu agribisnis, properti, dan asuransi jiwa. Selain itu, Gunung Sewu Group juga memiliki beberapa investasi lainnya mulai dari pertambangan, IT, dan manufaktur. Salah satu bisnis unit dari Gunung Sewu Group adalah PT Great Giant Pineapple (GGP) yang didirikan sejak kurang lebih 38 tahun lalu. Setelah mendirikan GGP, GGS mendirikan PT Nusantara Tropical Fruit (NTF) di tahun 1993. Area perkebunan GGP telah berkembang hingga 32,000 ha dengan kapasitas produksi tahunan mencapai 500,000 ton nanas tipe Cayenne.

PT Great Giant Pineapple menjadi perusahaan penghasil nanas kalengan terbesar ketiga di dunia dengan lebih dari 33 negara tujuan expor dan menguasai 20% dari pangsa pasar nanas kaleng di dunia atau dengan kata lain, 1 dari 5 produk nanas kaleng yang beredar di dunia adalah produk dari GGP. Saat ini kami memasarkan 20 jenis buah, mulai dari jambu biji, pepaya, nanas, mangga, pisang, anggur, jeruk, apel, melon, kiwi, hingga pir. Dari kebun grup sendiri kami menghasilkan tiga jenis buah, yaitu pisang cavendish, jambu biji, dan nanas honi. Yang merupakan hasil impor adalah produk kiwi, apel, dan anggur. Kami memiliki jaringan distribusi yang luas, dan konsumen yang tetap baik pasar moderen maupun tradisional, sehingga kami dipercaya untuk memasarkan kiwi Zespri asal Selandia Baru dan pir Truval asal Belgia dalam merek Sunpride di Indonesia. Komposisi produk Sunpride adalah 20% impor, 15% buah lokal dari petani dan pengusaha kecil, sisanya berasal dari perkebunan grup.

Alamat kantor pusat :
PT. Great Giant Pineapple
Jl. Raya Arah Menggala Km. 77, Terbanggi Besar,
Kabupaten Lampung Tengah
Lampung 34165

PT Great Giant Pineapple melalui program rekrutmennya saat ini membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni tahun 2019 untuk mencari calon – calon tenaga kerja yang siap diterjunkan ke setiap lini atau divisi kerja dalam perusahaan yang sedang membutuhkannya saat ini. Dengan diadakannya rekrutmen atau lowongan kerja ini perusahaan berusaha mencari individu yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tentunya sesuai juga dengan minat dan harapan dari para pencari kerja karena dengan adanya hubungan yang baik antara tenaga kerja dan perusahaan akan tercipta suasana kondusif di lingkungan perusahaan. Adapun dibawah ini adalah jabatan yang tersedia pada peluang kerja kali ini yang dibuka oleh pihak perusahaan dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

FINANCE ACCOUNTING STAFF, BLITAR

Persyaratan Pencari Kerja :
  • Minimum 1 tahun pengalaman dalam peran pekerjaan yang sama
  • Memiliki pemikiran analitis dan analis data yang baik
  • Keterampilan negosiasi dan kemampuan untuk mengembangkan hubungan kerja yang kuat
  • Kesadaran komersial dan bisnis
  • Keterampilan komunikasi yang baik - baik tertulis maupun lisan
  • Mengamati detail dan keinginan untuk menyelidiki lebih jauh data
  • Berorientasi tenggat waktu dan kemampuan untuk tetap berpegang pada batasan waktu
  • Bersedia ditempatkan di Blitar, Jawa Timur

Cara Mendaftar :
Untuk pendaftaran dapat dilakukan secara via online. Bagi anda yang berminat silakan daftarkan diri di Laman Pendaftaran dibawah ini.

 PENDAFTARAN


Keterangan :
  • Proses pendaftaran tidak dipungut biaya apapun/GRATIS.
  • Hanya kandidat yang terbaik yang akan mengikuti tes seleksi.
  • Keputusan panitia merupakan keputusan MUTLAK tidak bisa diganggu gugat.
  • Pendaftaran paling lambat pada : Jumat, 07 Juni 2019


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja SMA/Sederajat PT Great Giant Pineapple Pendaftaran Pling Lambat 7 Juni 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel