SELAMAT DATANG DI PORTAL LOWONGAN KERJA INDONESIA

PERHATIAN !

Mohon untuk selalu mengecek tgl EXPIRED lowongan karena apabila lamaran melebihi tgl tersebut otomatis lamaran ditolak.

Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami bisa dipastikan itu PALSU.

Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Tingkat D3/S1, Tersedia 2 Posisi Jabatan Terbaik Hingga 24 Mei 2019



Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) merupakan sebuah lembaga yang mempunyai tugas melaksanakan pengembangan dan perumusan kebijakan pengadaan barang/jasa pemerintah. LKPP salah satu dari 28 Lembaga Pemerintah Non-Kementerian (LPNK) yang berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden Republik Indonesia. LKPP dibentuk melalui Peraturan Presiden Republik Indonesia Nomor 106 Tahun 2007 tentang Lembaga Kebijakan Pengembangan Barang/Jasa Pemerintah.

Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP) tumbuh dari cikal bakalnya, Pusat Pengembangan Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Publik (PPKPBJ) yang dibentuk pada tahun 2005. Sebagai unit kerja Eselon II di Kementerian Negara Perencanaan Pembangunan Nasional/Bappenas, PPKPBJ memiliki tugas Penyusunan kebijakan dan regulasi pengadaan barang/jasa pemerintah, memberikan bimbingan teknis dan advokasi terkait pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah, dan memfasilitasi penyelenggaraan ujian sertifikasi ahli pengadaan barang/jasa pemerintah.

Informasi Alamat:
Lembaga LKPP
Kompleks Rasuna Epicentrum,
Jl. Epicentrum Tengah Lot 11 B
Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12940

Lembaga LKPP saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Lembaga LKPP dengan kualifikasi sebagai berikut.

POSISI :

1. STAFF PENDUKUNG UMUM

(Subbagian Rumah Tangga, 1 orang)
Uraian Pekerjaan:
  • Melaksanakan Pelayanan Ruang Pimpinan;
  • Melakukan Persediaan Barang Konsumsi:
  • Melakukan Rekonsiliasi Penggunaan Anggaran;
  • Melakukan Pemantauan Anggaran di Unit Kerja Biro Umum dan Keuangan;
  • Menyiapkan konsep nota dinas dan/atau surat;
  • Membantu persiapan rapat, seperti: menyiapkan kelengkapan adminstrasi (undangan, presensi, dan notula), menyiapkan konsumsi rapat;
  • Melakukan pemesanan fasilitas akomodasi (transportasi, penginapan), termasuk pengajuan honorarium narasumber dalam pelaksanaan kegiatan;
  • Menyelenggarakan Kebutuhan sehari-hari Perkantoran: dan
  • Melaksakan Arsip dengan rapih dan baik terhadap dokumen transaksi.

Persyaratan
  • Wanita;
  • Usia Min. 22 tahun dan Maks. 30 Tahun;
  • Pendidikan Minimal D3/S1 Jurusan Ekonomi Akuntansi / Manajemen, (Pengalaman Min. 1 tahun);
  • IPK. Min. 3.00 (skala 4.00);
  • Terampil menggunakan Microsoft Office dan Internet;
  • Mampu berkomunikasi dan bekerjasama dengan baik;
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
  • Mampu bekerja sesuai target;
  • Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja;
  • Bersikap Jujur, bertanggung jawab dan disiplin; dan
  • Dapat memahami pekerjaan / tugas dengan baik

2. STAFF PENDUKUNG UMUM / ARSIPARIS

(Subbagian Tata Usaha, 1 Orang)
 Uraian Pekerjaan:

  • Melakukan Penataan Arsip Aktif dan Inaktif Unit Kerja;
  • Malakukan Penataan Arsip Aktif dan Inaktif dengan rapi dan benar sesuai dengan aturan arsip;
  • Melakukan penataan Arsip Aktif dan Inaktif dengan rapi dan cepat sehingga mudah kembali ditemukan saat mencari arsip tersebut; dan
  • Mengelola Arsip Aktif dan Inaktif semua Unit Kerja.

Persyaratan

  • Laki-Laki
  • Fisik Kuat dan Sehat, Tinggi Badan Minimal 165 Cm;
  • Usia Min. 22 tahun dan Maks. 35 Tahun;
  • Pendidikan Minimal D3/S1 Arsiparis, Perpustakaan (Pengalaman Min. 1 tahun);
  • IPK. Min. 3.00 (skala 4.00);
  • Terampil menggunakan Microsoft Office dan Internet;
  • Mampu berkomunikasi dan bekerjasama dengan baik;
  • Mampu bekerja mandiri maupun dalam tim;
  • Mampu bekerja sesuai target;
  • Memiliki integritas dan motivasi tinggi untuk bekerja; dan
  • Bersikap Jujur, bertanggung jawab dan disiplin;

Tata Cara Pengiriman Dokumen Lamaran:

  • Mengisi form data pelamar pada https://alqulb.typeform.com/to/iJHSTu. Paling lambat tanggal  24 Mei 2019, Pukul 15:00 WIB;
  •  Menyiapkan dokumen yang wajib dibawa pada saat Wawancara,
    • Surat Lamaran ditujukan kepada Pejabat Pengadaan Biro Umum dan Keuangan
    • Riwayat Hidup
    • Fotocopy Kartu Tanda Penduduk
    • Foto (3x4 berwarna) 2 lembar
    • Salinan Ijasah yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
    • Salinan Transkrip Nilai yang telah dilegalisir oleh pihak berwenang
    • Sertifikat yang relevan dengan lamaran yang diajukan
    • Fotokopi kartu NPWP (dapat disusulkan)
    • Fotokopi kartu BPJS Kesehatan (dapat disusulkan)
  • Hanya pelamar yang memenuhi persyaratan yang akan dihubungi untuk mengikuti Wawancara.
  • Apabila diterima, Pelamar harus siap bekerja per 10 Juni 2019.

PENDAFTARAN :
Pendaftaran hanya dapat dilakukan secara online. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas silakan daftar dibawah ini.
👉 PENDAFTARAN
INFO PENTING : 
  • Pendaftaran Paling Lambat 24 Mei 2019.
  • Proses Rekrutmen Tidak Dipungut Biaya Apapun/Gratis.
  • Hanya Pelamar terbaik yang akan mengikuti Tes Seleksi.
  • Segala Keputusan Panitia Tidak Dapat Diganggu Gugat / Keputusan Mutlak.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lowongan Kerja Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) Tingkat D3/S1, Tersedia 2 Posisi Jabatan Terbaik Hingga 24 Mei 2019"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel