SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru S1 PT. Alur Pelayaran Barat Surabaya (APBS) Batas Pendaftaran 11 April 2019



PT Alur Pelayaran Barat Surabaya merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang konstruksi bangunan pelabuhan dan dermaga, pengerukan dan penyiapan lahan. Perusahaan ini didirikan berdasarkan Akta Pendirian No. 9 tanggal 21 April 2015 dari Ivan Gelium Lantu, SH, M.Kn, notaris di Depok. Akta pendirian ini telah mendapat pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia dengan Surat Keputusannya No. AHU-06051.40.10.2015 tanggal 25 April 2015. Kantor Perusahaan terletak di Jalan Prapat Kurung Utara No. 58 Surabaya, Provinsi Jawa Timur.

Informasi Alamat Perusahaan:

PT APBS (ALUR PELAYARAN BARAT SURABAYA)
Jl.Prapat Kurung Utara No. 58
Surabaya 60165 Indonesia

Yuk Baca : Lowongan Kerja Terbaru Tingkat D3, S1, S2 April 2019 Disini

PT Alur Pelayaran Barat Surabaya yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Alur Pelayaran Barat Surabaya dengan kualifikasi sebagai berikut.

POSISI :

PT Pelindo Daya Sejahtera Anak Perusahaan PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) Bergerak Di Bidang Jasa Tenaga Kerja Berpusat Di Surabaya Membutuhkan karyawan yang akan ditempatkan di PT Alur Pelayaran Barat Surabaya (APBS) Sebagai:

STAF OPERASIONAL

Persyaratan:
  • Laki-laki
  • Usia Min. 18 Tahun dan Maks. 29 Tahun Per 1 April 2019
  • Belum Menikah
  • Pendidikan S1 Teknik Geodesi / Teknik Geomatika
  • Mampu membaca raw data survey bathymetri
  • Mampu mengoperasikan minimal 2 (dua) alat surver: singlebeam echosounder / Multibeam echocounder dan GPS
  • Mampu mengoperasikan global mapper, surfer, auto cad, dan Arc GIS
  • Meguasai ms. Office
  • Mampu bekerja dalam tekanan dan bekerjasama dalam tim
  • Memiliki SKCK yang masih berlaku dari Kepolisian
  • Sehat Jasmani (Hasil tes kesehatan dari Rumah Sakit / Puskesmas)


PENDAFTARAN :
Untuk pendaftaran lowongan kerja PT Alur Pelayaran Barat Surabaya dilakukan secara online. Bagi anda yang berminat dan tentunya telah memenuhi semua persyaratan diatas silakan Lamar di bawah ini. 


PENDAFTARAN PALING LAMBAT 11 APRIL 2019. 

SELURUH TAHAPAN SELEKSI TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN/GRATIS.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru S1 PT. Alur Pelayaran Barat Surabaya (APBS) Batas Pendaftaran 11 April 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel