SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Pendaftaran Penerimaan Karyawan Baru Tingkat D3 PT Indonesia Power Batas Pendaftaran 1 April 2019

PT Indonesia Power adalah sebuah perusahaan pembangkit tenaga listrik yang mengelola lebih kurang 13.797 MW pasokan listrik untuk seluruh Indonesia. Perusahaan tenaga listrik ini merupakan anak perushaan dari PT PLN (Persero). Pertumbuhan permintaan listrik sangat bersar di bandingkan dengan pembangunan pembangkit listirk. Dimana, pertumbuhan permintaan listik mencapai 8,5% sedangkan pembangunan pembangkit listrik kurang dari permintaan pasokan listrik yaitu sekitar 6,5%. Oleh karena itu pemerintah harus menambah pasokan listrik sebesar 35.000 MW.


PT Indonesia Power yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Indonesia Power dengan kualifikasi sebagai berikut.

POSISI :

STAFF LINGKUNGAN (KARYAWAN KONTRAK 1 TAHUN)

Persyaratan:
  • Pria/wanita belum menikah
  • Pendidikan minimal D3 bidang kimia dan lingkungan (Kimia, Teknik Kimia, Teknik Lingkungan)
  • IPK min. 3,00
  • Mampu menguasai office (word, excel, visio)
  • Siap bekerja di bawah tekanan
  • Siap bekerja lembur
  • Penempatan Jakarta

Pendaftaran:
Untuk pendaftaran Lowongan Kerja PT Indonesia Power dapat dilakukan dengan cara via Email. Bagi anda yang tertarik dan memenuhi semua persyaratan diatas silakan siapkan berkas lamaran kerja dan CV anda dan kirim ke alamat email :


Batas pendaftaran tanggal 1 April 2019.

WASPADA PENIPUAN, Seluruh proses tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun (GRATIS)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Pendaftaran Penerimaan Karyawan Baru Tingkat D3 PT Indonesia Power Batas Pendaftaran 1 April 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel