SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Open Rekrutmen Pegawai Baru Bank Indonesia Pendidikan Minimal D3 Pendaftaran Hingga 8 Maret 2019

Hasil gambar untuk bank indonesia
Bank Indonesia atau yang biasa dikenal BI merupakan bank sentral milik pemerintah Republik Indonesia sebagai bank sentral, Bank Indonesia ( BI ) mempunyai satu tujuan tunggal, yaitu mencapai dan memelihara kestabilan nilai rupiah. Kestabilan nilai rupiah ini mengandung dua aspek, yaitu kestabilan nilai mata uang terhadap barang dan jasa, serta kestabilan terhadap mata uang negara lain. BI juga menjadi satu-satunya lembaga yang memiliki hak untuk mengedarkan uang di Indonesia. Dalam melaksanakan tugas dan wewenangnya BI dipimpin oleh Dewan Gubernur. Untuk mencapai tujuannya Bank Indonesia – BI didukung oleh tiga pilar yang merupakan tiga bidang tugasnya. Ketiga bidang tugas ini adalah menetapkan dan melaksanakan kebijakan moneter, mengatur dan menjaga kelancaran sistem pembayaran, serta mengatur dan mengawasi perbankan di Indonesia. Ketiganya perlu diintegrasi agar tujuan mencapai dan memelihara kestabilan nilai rupiah dapat dicapai secara efektif dan efisien.

Bank Indonesia dalam kapasitasnya sebagai bank sentral mempunyai satu tujuan tunggal, yaitu mencapai dan memelihara kestabilan nilai rupiah. Kestabilan nilai rupiah ini mengandung dua aspek, yaitu kestabilan nilai mata uang terhadap barang dan jasa, serta kestabilan terhadap mata uang negara lain. Aspek pertama tercermin pada perkembangan laju inflasi, sementara aspek kedua tercermin pada perkembangan nilai tukar rupiah terhadap mata uang negara lain. Perumusan tujuan tunggal ini dimaksudkan untuk memperjelas sasaran yang harus dicapai Bank Indonesia serta batas-batas tanggung jawabnya. Dengan demikian, tercapai atau tidaknya tujuan Bank Indonesia ini kelak akan dapat diukur dengan mudah.

Sejalan dengan fungsi pengawasan yang diemban oleh DPR, Bank Indonesia juga diwajibkan untuk menyampaikan laporan perkembangan pelaksanaan tugas dan wewenangnya kepada DPR setiap triwulan atau sewaktu-waktu bila diminta oleh DPR. Demi tercapainya transparansi di bidang anggaran, Bank Indonesia berkewajiban menyampaikan anggaran tahunannya kepada DPR. Disamping itu, Laporan Keuangan Tahunan Bank Indonesia juga disampaikan kepada Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) untuk diteliti dan diumumkan kepada masyarakat melalui media massa. Dalam segi akuntabilitas sendiri Bank Indonesia membagi segi pelaksanaan tugas dan wewenang, prinsip akutabilitas dan transparansi diterapkan dengan cara menyampaikan informasi kepada masyarakat luas secara terbuka melalui media massa. Saat ini Bank Indonesia membuka lowongan kerja terbaru dengan posisi sebagai berikut :

POSISI :

PENGELOLA PERPUSTAKAAN (PUSTAKAWAN) DI KANTOR PERWAKILAN BANK INDONESIA PROVINSI SUMATERA UTARA
Persyaratan Pencari Kerja :
  1. Pendidikan minimal D3 jurusan Ilmu Perpustakaan
  2. Berusia maksimal 26 tahun dan belum menikah
  3. IPK minimal 3.0 dari skala 4.0
  4. Berpengalaman dalam mengelola perpustakaan
  5. Memiliki passion dalam pengembangan perpustakaan
  6. Menguasai bahasa Inggris aktif dan pasif
  7. Mahir dalam mengoperasikan Microsoft Office
  8. Berpenampilan menarik
  9. Aktif dalam media sosial
  10. Memiliki kemampuan bersosialisasi dengan baik

Pendaftaran :
Bagi anda yang berminat mendaftar dan memenuhi semua persyaratan diatas, silahkan siapkan berkas lamaran kerja dan CV anda dan kirim langsung ke alamat :

Pimpinan Perwakilan Bank indonesia
Provinsi Sumatera Utara
Jalan Balai Kota No.4 Medan


Pendaftaran paling lambat 8 maret 2019

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Open Rekrutmen Pegawai Baru Bank Indonesia Pendidikan Minimal D3 Pendaftaran Hingga 8 Maret 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel