SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru "DRIVER" Tingkat SMA/SEDERAJAT PT. Global Pipa Batas Pendaftaran 28 Maret 2019

Global Pipa merupakan perusahaan importir Pipa Tembaga, Pipa AC, Pipa P-PR, Insulation, Freon AC, Kompresor, Fitting dan Sparepart AC lain. Kami menyediakan produk-produk yang berkualitas dan memberi solusi yang komplek untuk berbagai kebutuhan pada instalasi perpipaan. Diantaranya untuk kebutuhan instalasi pipa AC/pendingin, Pipa Medical Gas, Instalasi pipa Air (Panas Dingin), dan instalasi pipa lainnya. Kami mensupply produk-produk yang telah memenuhi standart internasional dan bisa dipertanggungjawabkan dari segi kualitas dan harganya. 
Hasil gambar untuk logo global pipa
Produk-produk kami telah menyebar diseluruh wilayah Indonesia, dan telah banyak digunakan dalam berbagai proyek Gedung-gedung bertingkat seperti Hotel, Rumah Sakit, Apartemen dan Gedung Hunian, Real Estate, Industri, Gedung Perkantoran Umum dan Pemerintah, dan masih banyak lainnya. Global Pipa banyak bermitra dengan sebagian besar berasal dari kalangan kontraktor dan developer, dan juga melayani penjualan ritail ke seluruh wilayah Indonesia. Dan berkomitmen mengembangkan hubungan jangka panjang dengan para pelanggannya melalui penyediaan barang yang tepat dengan harga yang kompetitif, pelayanan prima, dan pengiriman pada waktu yang tepat dalam setiap transaksi bisnisnya. Jaminan kualitas menjadi perhatian utama masing-masing produk Global Pipa, oleh karena itu semua produk yang kami berikan kepada pelanggan selalu memenuhi Standart tertinggi. Saat ini PT. Global Pipa membuka lowongan kerja terbaru dengan posisi jabatan sebagai berikut :

POSISI :

Kami membuka peluang bagi generasi muda yang memiliki etor kerja tinggi dan skill yang baik untuk mengembangkan potensi diri dan karir sesuai bidang, dengan kualifikasi sebagai berikut : 
  • Usia maksimal 40 tahun 
  • Pendidikan minimal SMA 
  • Memiliki SIM A, diutamakan B1 
  • Memiliki semangat yang tinggi untuk bekerja keras 
  • Jujur, disipilin dan cepat tanggap 
  • Domisili di Denpasar, Bali dan sekitar

Benefit : 

  • Gaji bulanan 
  • Bonus & Reward 
  • Free penggunaan fasilitas kantor (wifi, telp, ruang kantor, dll) 
  • Peluang dalam pengembangan perusahaan dan jabatan terbuka lebar dll 

Pendaftaran :

Bagi yang berminat bisa melengkapi CV dan data diri, sertakan nomer HP yang aktif. Sertakan info pengalaman kerja, kelebihan diri yang dapat menunjang pengembangan perusahaan, dll.


Pendaftaran paling lambat 28 Maret 2019. Seluruh tahapan seleksi tidak dipungut biaya apapun/GRATIS

Sumber Informasi silakan (Klik Disini)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru "DRIVER" Tingkat SMA/SEDERAJAT PT. Global Pipa Batas Pendaftaran 28 Maret 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel