SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru PT. Angkasa Pura Supports (Persero) Tbk Lulusan S1 Batas Pendaftaran 26 Februari 2019


Angkasa Pura Supports adalah salah satu anak perusahaan dari PT. Angkasa Pura I (Persero) yang bergerak dibidang penyediaan barang dan/atau jasa secara umum dan secara khusus terutama kepada Perusahaan Induk dalam rangka meningkatkan Quality Services Pengelolaan bandar udara yang modern. 
Angkasa Pura Supports membidik segment pasar yang bersifat korporat bukan retail dan terutama adalah yang bersifat mendukung atau mensupport kebutuhan perusahaan induk dalam memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang ataupun pengunjung bandar udara di Indonesia.
Perusahaan Angkasa Pura Supports bergerak di bidang usaha trading, export-import, services, outsourcing, supplier dan financing untuk pengadaan barang dan/atau jasa yang dibutuhkan oleh perusahaan lain pada umumnya dan perusahaan induk pada khususnya.
Saat ini PT. Angkasa Pura Supports membuka lowongan kerja terbaru dengan posisi sebagai berikut :

Posisi :
  1. ADMIN OFFICER
  2. SUPPORT SERVICE 

Persyaratan:
  1. Berjenis kelamin laki-laki maksimal usia 27 tahun
  2. Berpendidikan minimal S1 Teknik Informatika
  3. Memiliki kemampuan membuat Program dibidang Pemprograman Komputer, web programer
  4. Mempunyai pengalaman membuat program yang sudah pernah digunakan dan bisa ditunjukan pada saat interview
  5. Mempunyai pengalaman kerja dibidang program IT minimal 1 Tahun
  6. Bersedia bekerja dengan jam kerja shift
  7. Tidak bertato dan bertindik, sehat jasmani dan rohani
  8. Berkelakuan baik dengan melampirkan SKCK aktif

Pendaftaran :
Untuk pendaftaran lowongan kerja PT. Angkasa Pura Supports dapat dilakukan secara Online, bagi anda yang tertarik dan memenuhi semua persyaratan diatas silakan daftar dibawah ini. 


Pendaftaran diterima paling lambat 26 Februari 2019


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru PT. Angkasa Pura Supports (Persero) Tbk Lulusan S1 Batas Pendaftaran 26 Februari 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel