SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Penerimaan Pegawai Baru PT. Posco IJPC Batas Penerimaan 28 Februari 2019

PT Posco IJPC merupakan salah satu pemasok terkemuka dalam industri baja berkualitas untuk bahan-bahan industri, dan memainkan peran penting dalam bisnis manufaktur di Indonesia.posco-ijpc menyediakan layanan pemotongan baja bernilai tambah melalui mesin geser dan slitting canggih perusahaan. Perusahaan menjual dan mendistribusikan berbagai jenis gulungan baja kepada produsen industri terkemuka dan vendor mereka. PT Posco IJPC memasok berbagai macam gulungan baja dari beberapa pabrik yang sebagian besar dari Korea, Taiwan dan Indonesia. Didirikan pada tahun 2006, posco-ijpc adalah perusahaan patungan antara POSCO, Korea, Daewoo International Corporation, Korea, PT Selamat Sempurna Tbk, Indonesia. Operasional komersial perusahaan pertama kali diluncurkan pada Agustus 2006 di pabrik 21,00 M2 di JL. Permata Raya Lot FF-3, Kawasan Industri KIIC-Karawang Jawa Barat – Indonesia


Dengan keahlian PT Posco IJPC yang berfokus pada teknologi dan permesinan modern, perusahaaan berhasil memperbesar pangsa pasar perusahaan, dan meningkatkan pengaruh pasar perusahaan melalui bahan berkualitas dan layanan pemotongan PT Posco IJPC. Kegiatan utama perusahaan adalah pengadaan, pengolahan (slitting dan shearing) dan distribusi lembaran baja dalam gulungan. Saat ini, dengan mesin canggih dan transfer teknologi, perusahaan dapat melakukan hampir semua jenis lembaran potong dan gulungan baja yang dipotong untuk memenuhi komponen otomotif, listrik, elektronik, dan industri bahan bangunan. Perusahaan menawarkan kualitas lembaran baja dalam gulungan dan memberikan kepuasan pelanggan dengan kontrol kualitas yang baik. 

Saat ini PT. POSCO IJPC membuka lowongan kerja teebaru dengan posisi jabatan sebagai berikut :

Posisi :

LOGISTIC JR. STAFF
PersyaratanPencari Kerja :
  • Pendidikan min. S1 dari universitas terkemuka
  • Pendidikan dari semua jurusan
  • IPK min. 3.00
  • Usia max. 25 tahun
  • Memiliki kemampuan bhs inggris yang baik
  • Memiliki kemampuan menggunakan Ms.Office
  • Pekerja keras dan dapat bekerja dibawah tekanan
  • Bersedia bekerja di KIIC, Kab. Karawang


Pendaftaran :
Untuk pendaftaran dapat dilakukan secara online, bagi anda yang berminat dan memenuhi semua persyaratan diatas silakan registrasi dibawah ini :
Registrasi ➡ http://cdc.ui.ac.id/
Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 28 Februari 2019

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Penerimaan Pegawai Baru PT. Posco IJPC Batas Penerimaan 28 Februari 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel