SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


PT. Pertamina (Persero) Open Rekrutmen Karyawan Baru, Tingkat Sarjana (S1)


Pertamina yang nama resminya PT. PERTAMINA (Persero) merupakan sebuah BUMN yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia. Kegiatan Pertamina dalam menyelenggarakan usaha di bidang energi dan petrokimia, terbagi ke dalam sektor Hulu dan Hilir, serta ditunjang oleh kegiatan anak-anak perusahaan dan perusahaan patungan. Pada tahun 2013, Pertamina menempati peringkat 122 dari 500 perusahaan terbaik dunia versi Fortune Global
Kegiatan usaha Pertamina Hulu meliputi eksplorasi dan produksi minyak, gas, dan panas bumi. Untuk kegiatan eksplorasi dan produksi minyak dan gas dilakukan di beberapa wilayah Indonesia maupun di luar negeri. Pengusahaan di dalam negeri dikerjakan oleh Pertamina Hulu dan melalui kerjasama dengan mitra sedangkan untuk pengusahaan di luar negeri dilakukan melalui aliansi strategis bersama dengan mitra. Berbeda dengan kegiatan usaha di bidang minyak dan gas bumi, kegiatan eksplorasi dan produksi panas bumi masih dilakukan di dalam negeri. Untuk mendukung kegiatan intinya, Pertamina Hulu juga memiliki usaha di bidang pemboran minyak dan gas. 

Saat ini PT Pertamina memberi kesempatan untuk lulusan-lulusan terbaik untuk bergabung di perusahaan tersebut: 

POSISI JABATAN : 

FRESH GRADUATE – INTERNSHIP PERTAMINA
Persyaratan:

  • Teknik
    Hukum
    Komunikasi
    Ekonomi
    Psikologi
    Statistik
  • IPK minimal 2,75 
  • Usia maksimal 25 tahun pada tahun 2019
  • Memiliki skor English TOEFL (450) / IBT (45) / IELTS (5.5) / TOEIC (550)
    Memiliki BPJS Kesehatan
  • Proses seleksi dan penempatan di Jakarta

Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara online, bagi yang berminat silakan daftar melalui Form Registrasi dibawah ini : 

Deadline:
31 Januari 2019

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "PT. Pertamina (Persero) Open Rekrutmen Karyawan Baru, Tingkat Sarjana (S1)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel