SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Rekrutmen Karyawan Baru PT Midi Utama Indonesia, Tbk Penempatan di seluruh Indonesia


Image result for PT Midi Utama Indonesia,

PT Midi Utama Indonesia, Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang retail dan berdiri pada tahun 2007. PT. Midi Utama Indonesia saat ini memiliki tiga nama gerai, yaitu “Alfamidi” dengan gerai pertama di Garuda Kemayoran, “Alfamidi Super” dengan gerai pertama di Citra Raya, dan “Lawson” dengan gerai pertama di Kemang. Alfamidi merupakan middle market yang menyediakan kebutuhan sehari – hari dan frozen food seperti daging segar, sayuran serta buah-buah segar; Alfamidi Super dengan konsep “Supermarket” ingin menciptakan pelayanan customer yang cepat dan nyaman serta di dukung dengan menyediakan barang yang lebih beragam dengan jumlah item lebih banyak sehingga dapat memenuhi kebutuhan konsumen.
PT Midi Utama Indonesia Tbk mengemban visi untuk menjadi jaringan ritel yang menyatu dengan masyarakat, mampu memenuhi harapan dan kebutuhan pelanggan serta memberikan kualitas pelayanan yang terbaik. Karenanya Perseroan berupaya memenuhi kebutuhan dengan memperhatikan kenyamanan pelanggan, gerai Perseroan menyediakan barang-barang kebutuhan pokok dengan harga yang terjangkau, tempat belanja yang nyaman, serta lokasi yang mudah dijangkau. PT Midi Utama Indonesia Tbk telah menerima penghargaan dari berbagai institusi yang terpercaya diantaranya: Master Service Award for category of minimarket dari Makassar Research dan Makassar Terkini (2011- 2012), Customer Loyalty Award as Leader of Net Promoter in the minimarket category dari Majalah Swa (2012, 2013, 2015, 2016, dan 2017), Customer Loyalty Award as Good Net Promoter in the convenience store category dari Majalah Swa (2012, 2013, 2015, dan 2017), The Best in Experiential Marketing Award dan The Best in Social Marketing Award dari Majalah Marketing (2013), Social Media Award dari Frontier Consulting Group dan Majalah Marketing (2014-2015).

PT Midi Utama Indonesia Tbk merupakan salah satu jaringan ritel yang mudah dijangkau masyarakat luas. Pada akhir 2017 jumlah gerai Perseroan mencapai 1.444 gerai yang terdiri dari 1.396 gerai Alfamidi, 11 gerai Alfamidi super dan 37 gerai Lawson yang tersebar di beberapa pulau Indonesia meliputi pulau Jawa, Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi. Jaringan gerai tersebut terdiri dari gerai milik sendiri dan dalam bentuk kerjasama waralaba dengan pihak ketiga. Didukung lebih dari 19.000 karyawan, Perseroan melayani jutaan pelanggan di seluruh Indonesia. 

Saat ini PT Midi Utama Indonesia, Tbk membuka lowongan kerja terbaru dengan posisi dan jabatan sebagai berikut :

POSISI :

Persyaratan :
  • Pendidikan S1 Semua Jurusan
  • Usia maksimal 27 tahun
  • IPK minimal 3,00
  • Berjiwa kepemimpinan
  • Pengalaman organisasi
  • Kreatif dalam pemecahan masalah dan solusinya
  • Paham manajemen penjualan
  • Kemampuan analisa baik
  • Kemampuan komputer Ms. office
  • Penempatan seluruh wilayah Indonesia

Tata Cara Pendaftaran
:
Bagi anda yang berminat dengan posisi diatas serta memenuhi semua persyaratan yang ada. Silakan daftarkan diri anda secara via ONLINE dibawah ini :

Pendaftaran paling lambat pada : Kamis, 27 Desember 2018
Sumber informasi silakan Baca Disini

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Rekrutmen Karyawan Baru PT Midi Utama Indonesia, Tbk Penempatan di seluruh Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel