SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Lulusan S1 PT. Frisian Flag Indonesia (FFI) Batas Pendaftaran 17 Januari 2019


PT Frisian Flag Indonesia (FFI) adalah produsen produk-produk nutrisi berbasis susu untuk anak-anak di Indonesia dengan merek Frisian Flag, yang juga dikenal sebagai Susu Bendera. Frisian Flag telah berdiri di Indonesia sejak lebih dari 90 tahun yang lalu. Perusahaan ini berdiri di Indonesia dimulai ketika susu dengan merek Friesche Vlag mulai diimpor dari Cooperatve Condensfabriek Friesland, yang kini telah menjadi Royal FrieslandCampina, pada tahun 1922. FrieslandCampina merupakan koperasi peternak sapi perah terbesar dunia yang berpusat di Belanda dan beranggotakan 19.487 peternak yang tersebar di tiga negara, serta memiliki karyawan tak kurang dari 19.946 orang yang bekerja di 100 perusahaan di seluruh dunia. Sebagai bagian dari FrieslandCampina, Frisian Flag mengacu pada pengalaman global dan kemitraan jangka panjang dengan peternak sapi perah lokal, agar dapat menghadirkan nutrisi terbaik yang diperoleh dari susu.
FFI menaungi lebih dari 2500 karyawan di seluruh penjuru Indonesia dan mengoperasikan fasilitas produksi di Pasar Rebo dan Ciracas, Jakarta Timur, dengan berbagai portofolio produk seperti susu cair, susu bubuk, dan susu kental manis dengan merek Frisian Flag, Yes! dan Omela. Saat ini PT Frisian Flag Inondesia membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:

POSISI :
MANAGEMENT TRAINEE
Persyaratan:
  • Pendidikan min. S1 / S2 dari semua jurusan 
  • IPK min. 3,00 
  • Lancar berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan 
  • Usia maksimal 27 tahun 
  • Pengalaman kerja max. 2 tahun 
  • Tangkas, daya tahan tinggi, komunikasi luar biasa, daya dorong tinggi, positif, manajemen diri, dan kemampuan belajar yang baik

Pendaftaran:
Bagi anda yang tertarik dan berminat serta memenuhi semua persyaratan diatas, silakan melakukan pendaftaran secara via ONLINE dibawah ini :
DAFTAR DISINI
 
Pendaftaran paling lambat 17 Januari 2019

SUMBER INFORMASI

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Lulusan S1 PT. Frisian Flag Indonesia (FFI) Batas Pendaftaran 17 Januari 2019"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel