SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja BUMN Fres Graduate Bina BNI SMA/D3/S1 PT. BANK BNI (Persero)


PT Bank Negara Indonesia (persero) Tbk atau BNI menjadi bank pertama milik negara yang lahir setelah kemerdekaan Indonesia. Sejak didirikan pada tahun 1946, BNI selalu menjadi bagian dari dinamika pembangunan nasional di Indonesia. Sekarang BNI telah tumbuh dan berkembang menjadi bank nasional yang solid dengan kinerja keuangan yang berkelanjutan. "Melayani Negara, Kebanggaan Bangsa", BNI ditantang untuk melanjutkan dan meningkatkan kontribusinya bagi kemajuan bangsa dan negara, hari ini dan di masa depan.
Program Bina BNI merupakan program magang untuk pembekalan para fresh graduated baik itu lulusan SMA maupun diploma/sarjana. Program ini dikhususkan bagi mereka yang belum pernah terjun ke dunia kerja. Nantinya selain mendapatkan pelatihan, peserta program juga akan mendapatkan uang saku. 

Saat ini Bank BNI sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Bank BNI dengan kualifikasi sebagai berikut.

KEBUTUHAN POSISI : 

MAGANG BINA BNI
Persyaratan Umum:
  • Fresh Graduate (tidak memiliki pengalaman kerja).
  • Pendidikan minimal SMA/Sederajat (minimal nilai rata-rata semester 5 & 6 adalah “7”) & D1-S1 (Minimal IPK “2,5”).
  • Usia minimal 18 tahun dan maksimal 25 tahun (per tanggal 01 Januari 2019).
  • Tinggi badan minimal Wanita “155 cm” & Pria “165 cm”. Syarat khusus :
  • Berpenampilan menarik.
  • Belum pernah menikah dan bersedia tidak menikah selama menjalani program.
  • Sehat jasmani dan rohani.
  • Berintegritas, energik & memiliki kemauan untuk belajar.
  • Berkelakuan baik dan tidak pernah terlibat tindak kriminal dan narkoba.
  • Location Fit : Kalimantan Only


Pendaftaran:
Ini merupakan kesempatan yang sangat baik sekali. Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan berkembang bersama Bank BNI, sebelum mengajukan lamaran tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja BUMN Bank BNI tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online.

Pendaftaran Paling lambat 28 Desember 2018

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja BUMN Fres Graduate Bina BNI SMA/D3/S1 PT. BANK BNI (Persero) "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel