SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


PENERIMAAN KARYAWAN LULUSAN S1/S2 ASTRA INFRA SEMUA JURUSAN


ASTRA Infra merupakan kelompok usaha yang telah memiliki pengalaman sebagai investor-operator di bidang industri infrastruktur selama lebih dari 25 tahun. ASTRA Infra sepenuhnya dimiliki oleh PT Astra International Tbk. Semua Aset Infrastruktur yang sedang dikembangkan dan dioperasikan yang berada di bawah naungan ASTRA Infra sepenuhnya dimiliki oleh PT Astra International Tbk. Menyesuaikan dengan perkembangan portofolio bisnis, Astra Infra melakukan restrukturisasi dengan membagi menjadi 2 lini bisnis yaitu tol dan non tol. PT Astra Tol Nusantara adalah induk perusahaan bagi lini bisnis tol, sedangkan PT Astra Nusa Perdana menjadi induk perusahaan bagi lini bisnis non-tol.
ASTRA Infra adalah mitra yang terpercaya pada sektor infrastruktur di Indonesia, dengan tim manajemen yang berpengalaman dalam mengembangkan dan mengoperasikan aset-aset infrastruktur. Investasi bisnis infrastruktur tidak hanya bertujuan untuk menyeimbangkan dan melengkapi portofolio rantai usaha bisnis Astra untuk memberi kontribusi pendapatan yang baik dan arus kas yang stabil dalam jangka panjang, namun sekaligus merealisasikan misi Astra untuk tumbuh bersama bangsa melalui peran aset-aset yang strategis dalam memfasilitasi peningkatan aktivitas perekonomian dan kesejahteraan masyarakat secara luas di Indonesia.

Saat ini ASTRA Infra membuka lowongan kerja terbaru dengan posisi sebagai berikut :

POSISI :
 
ASTRA INFRA MANAGEMENT TRAINEE
Persyaratan:
  • Pendidikan S1 /S2 Semua Jurusan
  • Diutamakan berasal dari jurusan :
    Teknik
    Bisnis
    Manajemen
    Keuangan
  • IPK min. 3,00
  • Usia max. 26 tahun
  • Fresh Graduate atau berpengalaman (max. 2 tahun)
  • Memiliki passion di bidang infrastruktur
  • Fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan
  • Memiliki jiwa kepemimpinan dan kemampuan komunikasi yang kuat

Pendaftaran:
Informasi pendaftaran lowongan kerja ASTRA Infra dapat dilakukan secara VIA ONLINE dibawah ini :

Pendaftaran paling lambat 14 Desember 2018

Sumber informasi silakan Klik Disini

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "PENERIMAAN KARYAWAN LULUSAN S1/S2 ASTRA INFRA SEMUA JURUSAN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel