SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Penerimaan Karyawan Lulusan SMA/SMK PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Pendaftaran Hingga 31 Oktober 2018


PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang asuransi jiwa yang mana perusahaan ini selama 30 tahun dipercaya menjadi bagian dari perlindungan keluarga Indonesia. Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (Sinarmas MSIG Life) terus menciptakan produk-produk sesuai kebutuhan keluarga Indonesia.Sinarmas MSIG Life, yang kini lebih dikenal dengan nama SMiLe, melalui tagline baru Insurance for Your Loved One, SMiLe memperlihatkan keinginan Anda untuk melakukan yang terbaik bagi mereka yang tercintai. Memberikan rasa aman dan perlindungan masa depan yang terjamin adalah bentuk kasih sayang yang paling nyata, sebab tidak ada yang lebih indah dari melihat senyum bahagia yang terukir di wajah keluarga terkasih. Untuk itulah SMiLe hadir. 
Saat ini, PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Oktober tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Sinarmas MSIG Life dengan kualikasi sebagai berikut. 

POSISI LOWONGAN KERJA 
PT. ASURANSI JIWA SINARMAS MSIG

Deskripsi Pekerjaan: 
  • Menawarkan dan memasarkan produk Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG kepada nasabah melalui telepon 
  • Memberikan informasi yang akurat terkait produk-produk Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG kepada nasabah 
  • Membangun hubungan yang baik dengan nasabah Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG

Persyaratan: 
  • Pendidikan lulusan SMA / SMK 
  • Usia 18 - 35 tahun 
  • Memiliki komunikasi yang baik 
  • Bersedia ditempatkan di Semarang

Pendaftaran: 
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Sinarmas MSIG Life tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan berkas lamaran via email ke:

sugeng.budiwinarto@sinarmasmsiglife.co.id 
Subjek: Telemarketing - Semarang 

* Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapu

Pemdaftaran paling lambat 31 Oktober 2018

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Penerimaan Karyawan Lulusan SMA/SMK PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG Pendaftaran Hingga 31 Oktober 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel