SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Penerimaan Karyawan Baru PT. Gudang Garam Tbk Pendaftaran Hingga 20 September 2018


PT Gudang Garam Tbk adalah sebuah merek/perusahaan produsen rokok populer asal Indonesia. Didirikan pada 26 Juni 1958 oleh Surya Wonowidjojo, perusahaan rokok ini merupakan peringkat kelima tertua dan terbesar (setelah Djarum) dalam produksi rokok kretek. Perusahaan ini memiliki kompleks tembakau sebesar 514 are di Kediri, Jawa Timur.
Salah satu langkah strategis yang diambil oleh Gudang Garam adalah menanamkan investasi pada program pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) secara profesional, berupa upaya untuk mencetak individu-individu yang gemar berinovasi, memiliki visi, mampu berpikir strategis, serta memiliki kapasitas dalam memimpin dan mengembangkan sebuah organisasi secara berkesinambungan.
Di Gudang Garam, kami percaya bahwa SDM merupakan aset utama yang berperan penting dalam mencapai keberhasilan bisnis serta tujuan perusahaan lainnya. Karena itulah, sebagai bagian dari strategi bisnis perusahaan, Gudang Garam menerapkan program People Development untuk meningkatkan kemampuan segenap karyawan. Dengan berkembang bersama karyawan, kami yakin bahwa Gudang Garam akan mampu mencetak prestasi sebagai salah satu perusahaan terbaik di tanah air.

Saat ini PT. Gudang Garam Tbk membuka lowongan kerja terbaru dengan posisi sebagai berikut : 

ASSISTANT BUSINESS INTELLIGENCE MANAGER
Tujuan pekerjaan:
  • Kelola pasar dan proses analisis merek untuk memberikan wawasan tentang prospek kinerja merek

Tanggung jawab:
  • Kumpulkan informasi dan lakukan analisis awal pasar, peluang merek, dan prakiraan kinerja merek
  • Persiapkan semua data dan informasi hingga presentasi akhir

Persyaratan:
  • Memiliki pengalaman 3 - 5 tahun di FMCG
  • Memiliki pemikiran analitis yang kuat dan keterampilan komunikasi yang baik
  • Akrab dengan kerangka kerja manajemen merek

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Gudang Garam Tbk tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online
👉 DAFTAR

Close Date : 20 September 2018
_______________________________________
Baca juga loker terbaru lainnya di www.karir.my.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Penerimaan Karyawan Baru PT. Gudang Garam Tbk Pendaftaran Hingga 20 September 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel