SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Penerimaan Karyawan Lulusan S1 PT Toyota Astra Financial Services (Toyota Astra Finance) Hingga 13 Oktober 2018



PT Toyota Astra Financial Services (Toyota Astra Finance) adalah perusahaan kerjasama antara Toyota Financial Services Corporation (TFSC) dan PT. Astra International Tbk. (AI), dua perusahaan besar yang telah menjalin kerjasama lebih dari 30 tahun. Penandatanganan kerjasama ini telah dilaksanakan pada bulan Oktober 2006, dengan tujuan untuk menjadikan Toyota Astra Finance sebagai pilihan utama dalam menyediakan layanan jasa pembiayaan untuk kepemilikan kendaraan Toyota.   Sebagai cabang ke-31 dari Toyota Financial Services di seluruh dunia, Toyota Astra Finance menjunjung tinggi sikap profesionalisme, berusaha menjadi yang terbaik dan memiliki semangat kerjasama yang berfokus pada pelanggan. Toyota Astra Finance juga berusaha untuk menyediakan pelayanan yang mudah dan terjangkau dalam membantu pelanggan mewujudkan impian memiliki kendaraan Toyota. 

Saat ini PT Toyota Astra Financial Services (Toyota Astra Finance) kembali membuka lowongan kerja terbaru dengan posisi dan persyaratan lengkapnya dibawah ini :

POSISI LOWONGAN KERJA
PT. TOYOTA ASTRA FINANCIAL SERVICE (TOYOTA ASTRA FINANCE)

Building & Project Management Analyst
Persyaratan:

  • Pemikiran analitis, komunikasi, dan keterampilan interpersonal yang baik.
  • Lulus dari universitas terkemuka dengan IPK minimal 3,00
  • Jurusan; Arsitektur / Teknik Sipil
  • Menampilkan kualitas pribadi yang sangat baik dalam pembelajaran berkelanjutan, kerja tim, dan pencapaian.

    Pendaftaran:
    Bagi anda yang berminat dan memenuhi semua persyaratan diatas segera daftarkan diri anda secara via ONLINE >>>Daftar Disini 

    Batas pendaftaran 13 Oktober 2018

    INFO LOKER TERBARU SEPTEMBER LAINNYA SILAKAN BACA (DISINI)

    Berlangganan update artikel terbaru via email:

    Belum ada Komentar untuk "Penerimaan Karyawan Lulusan S1 PT Toyota Astra Financial Services (Toyota Astra Finance) Hingga 13 Oktober 2018"

    Posting Komentar

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel