SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Terbaru Tingkat D3 PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk 2018


PT Bank Mandiri (Persero) Tbk merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang perbank dan merupakan salah satu terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998 berkantor pusat di Jakarta. Bank Mandiri hadir sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia dilebur menjadi Bank Mandiri. Masing-masing bank tersebut memiliki peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai dengan hari ini, Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.

Informasi Alamat Kantor Pusat Perusahaan:
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
Jl. Jenderal Gatot Subroto Kav. 36-38
Jakarta 12190 Indonesia

Saat ini PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan September tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Bank Mandiri dengan kualifikasi sebagai berikut.

POSISI LOWONGAN KERJA 
PT. BANK MANDIRI (PERSERO) TBK 2018

SALES OFFICER MORTGAGE
Persyaratan:
  • Pendidikan min. D3
  • Laki-laki/Perempuan
  • Usia maks. 30 tahun
  • Berpenampilan menarik
  • Memiliki kendaraan pribadi
  • Mempunyai minat dan semangat tinggi dalam bidang penjualan (Sales)
  • Energik, Jujur, Ulet, menyukai tantangan dan bertanggung jawab

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Bank Mandiri tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan surat lamaran lengkap Anda ke alamat:

PT BANK MANDIRI (Persero), Tbk
Gd. Bank Mandiri Klandasan Lantai 5
Jl. Jnd. Sudirman No.71, Klandasan, Balikpapan
Up. RM Mortgage Balikpapan

Email: rmd.balikpapan@bankmandiri.co.id
yudhi.agusta@bankmandiri.co.id

Close Date : 30 September 2018

INFO LOKER TERBARU SEPTEMBER LAINNYA SILAKAN >>>BACA DISINI

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Terbaru Tingkat D3 PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel