SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Lulusan D3/D4/S1 PT. Dian Swastatika Sentosa Tbk Penempatan Seluruh Wilayah Indonesia


PT Dian Swastatika Sentosa Tbk (“Perusahaan”) adalah perseroan terbatas yang didirikan pada tahun 1996 berdasarkan hukum Republik Indonesia dan berdasarkan Akta Pendirian Perusahaan No. 6 tanggal 2 Agustus 1996. Perusahaan berdomisili di Jakarta Pusat, berkantor pusat di Sinar Mas Land Plaza, Tower 2, Lantai 27, Jl. M.H. Thamrin No. 51, Jakarta Pusat 10350, Indonesia.
Sesuai dengan Anggaran Dasar, saat ini Perusahaan dan anak perusahaan menjalankan kegiatan bisnis inti mereka di sektor pembangkit tenaga listrik, penambangan batubara dan perdagangan, perdagangan grosir, multimedia, dan infrastruktur di Indonesia. Melalui empat lini bisnis, Perusahaan dan anak perusahaannya memproduksi produk dan layanan seperti tenaga listrik, batu bara, pupuk, pestisida, bahan kimia, TV berbayar dan layanan internet serta infrastruktur BTS.


Saat ini PT Dian Swastatika Sentosa Tbk membuka kesematan kepada talenta - talenta muda yang siap bergabung dan berkarir bersama kami. adapun informasi selengkapnya sebagai berikut :
POSISI LOWONGAN KERJA 
PT DIAN SWASTATIKA SENTOSA TBK

Engineering Development Program (EDP)
Persyaratan:

  • Gelar atau diploma (S1 / D4 / D3) dalam Teknik Elektro / Instrumen / Fisika, Teknik Mesin, dan Teknik Industri
  • IPK minimum adalah 3,0 dari 4,0
  • Maksimal 27 tahun per 31 Desember 2018
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia (terutama di Kalimantan Tengah, Sumatera Selatan, dan Sulawesi Tenggara) dengan menandatangani perjanjian ikatan resmi selama 5 tahun
  • Lajang & bersedia untuk tidak menikah selama 2 tahun pertama program

Pendaftaran:
Bagi anda yang berminat dan memenuhi semua persyaratan lowongan kerja diatas, segera melakukan pendaftaran secara online dibawah ini :

>>>LAMAR DISINI

Pendaftaran diterima palng lambat 30 September 2018

SUMBER


DAPATKAN LOKER TERBARU SEPTEMBER LAINNYA >>>DISINI

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Lulusan D3/D4/S1 PT. Dian Swastatika Sentosa Tbk Penempatan Seluruh Wilayah Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel