SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja BUMN - PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Periode Pendaftaran Hingga 25 Agustus 2018

Bank Negara Indonesia atau BNI merupakan sebuah institusi bank milik pemerintah (BUMN). Saat ini Bank Negara Indonesia (BNI) dipimpin oleh seorang Direktur Utama yang dijabat oleh Achmad Baiquni. Bank Negara Indonesia (BNI) adalah bank komersial tertua dalam sejarah Republik Indonesia yang didirikan oleh Margono Djojohadikusumo pada tahun 1946.  Jelang akhir 2015, BNI mendapat izin beroperasi di Myanmar dengan membuka kantor cabang yang akan dibantu kantor cabang Singapura. Kantor di Myanmar ini menggarap segmen korporasi dan juga terdapat layanan remitansi bagi para staf kedutaan besar Republik Indonesia (KBRI).


Bank Negara Indonesia terpilih menjadi bank yang melayani pembayaran bagi para investor asing yang ingin menanamkan modalnya di Indonesia melalui alur Layanan Izin Investasi 3 Jam yang disiapkan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) karena BNI adalah bank yang sudah terhubung dengan layanan AHU Online milik Kementerian Hukum dan HAM.
Seiring bank kami terus berkembang, kami membutuhkan lebih banyak karyawan berbakat untuk menjadi pemimpin masa depan kami. Kami membutuhkan individu yang segar, kreatif, terampil, dan petualang yang akan memimpin dan mengelola transformasi bank untuk mencapai misinya di masa depan. 

Saat ini Bank Negara Indonesia (BNI) membuka lowongan kerja terbaru dengan posisi dan persyaratan dibawah ini : 

POSISI :

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (TALENT POOL)
Persyaratan:
  • Pendidikan S1 / S2 dari universitas terkemuka dengan bidang studi yang relevan
  • Fasih berbahasa Inggris dibuktikan dengan menyerahkan skor TOEFL / IELTS (hanya menerima skor yang diberikan oleh lembaga resmi / resmi)
  • Status saat ini belum menikah dan bersedia untuk tidak menikah selama program (6 bulan)
  • Tidak ada keluarga /saudara yang saat ini bekerja sebagai karyawan aktif BNI

Benefit:
  • BonusTtahunan
  • Bonus Kuartal
  • Bonus Saham
  • Pinjaman Fleksibel
  • Dompet Pembelajaran Pribadi untuk mendukung perkembangan Anda
  • Peluang Beasiswa Pascasarjana Luar Negeri

Pendaftaran:
Tertarik ? Daftar Online DISINI

Lowongan kerja Bank Negara Indonesia (BUMN) tutup tanggal 25 Agustus 2018

Sumber Informasi

_________________________________________
Dapatkan info loker terbaru setiap harinya di www.karir.my.id

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja BUMN - PT. Bank Negara Indonesia (BNI) Periode Pendaftaran Hingga 25 Agustus 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel