SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Kesempatan Berkarir PT. Bank Permata Rekrutmen Karyawan Baru Lulusan Sarjana Baca Informasi Selangkapnya Disini


PermataBank dibentuk sebagai hasil merger dari 5 bank di bawah pengawasan Badan Penyehatan Perbankan Nasional (BPPN), yakni PT Bank Bali Tbk, PT Bank Universal Tbk, PT Bank Prima Express, PT Bank Artamedia, dan PT Bank Patriot pada tahun 2002. Di tahun 2004, Standard Chartered Bank dan PT Astra International Tbk mengambil alih PermataBank dan memulai proses transformasi secara besar-besaran didalam organisasi.
Saat ini Permata Bank telah berkembang menjadi sebuah bank swasta utama yang menawarkan produk dan jasa inovatif serta komprehensif terutama di sisi delivery channel-nya termasuk Internet Banking dan Mobile Banking. PermataBank memiliki aspirasi untuk menjadi penyedia jasa keuangan terkemuka di Indonesia, dengan fokus di segmen Konsumer dan Komersial. Saat ini Permata Bank membuka lowongan kerja untuk lulusan baru dari universitas terkemuka untuk bergabung dengan perusahaannya dengan posisi sebagai berikut: 

RELATIONSHIP MANAGEMENT
Persyaratan:
  • Gelar Pendidikan lulusan S1
  • Pengalaman kerja 1 - 3 tahun
  • Kemampuan menggunakan komputer (Ms. Oce)
  • Komunikasi yang baik
  • Memiliki hubungan baik dan kemampuan penjualan
  • Berpengalaman sebagai sales minimal 1 tahun

Pendaftaran:
Segera lakukan Registrasi pendaftaran secara via online sebelum tanggal 27 Agustus 2018 melalui aply registrasi dibawah ini : 



________________________________________
Info loker terbaru setiap harinya  silakan kunjungi alamat website resmi kami di 🔎 www.karir.my.id 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Kesempatan Berkarir PT. Bank Permata Rekrutmen Karyawan Baru Lulusan Sarjana Baca Informasi Selangkapnya Disini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel