SELAMAT DATANG DI PORTAL LOWONGAN KERJA INDONESIA

PERHATIAN !

Mohon untuk selalu mengecek tgl EXPIRED lowongan karena apabila lamaran melebihi tgl tersebut otomatis lamaran ditolak.

Kami tidak pernah meminta imbalan atau biaya dalam bentuk apapun terhadap rekrutmen disitus ini apabila ada pihak yang mengatasnamakan kami bisa dipastikan itu PALSU.

Pengumuman Rekrutmen Karyawan Perum Jasa Tirta Lulusan SMK & D3



Perum Jasa Tirta I merupakan salah satu perusahaan milik pemerintah Indonesia yang menyediakan pelayanan air baku untuk air minum, industri, pertanian, penggelontoran, pelabuhan, pembangkit tenaga listrik, dan pemenuhan kebutuhan air lainnya, dan penyediaan tenaga listrik kepada Perusahaan Perseroan (Persero) PT Perusahaan Listrik Negara dan/atau selain Perusahaan Perseroan (Persero) PT Perusahaan Listrik Negara sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. Perusahaan ini juga menyediakan pembangkitan, penyaluran listrik tenaga air, air minum, usaha jasa konsultansi di bidang teknologi Sumber Daya Air, penyewaan alat besar, dan jasa laboratorium kualitas air, dan Pengembangan SPAM. Keberlanjutan fungsi prasarana pengairan yang diusahakan perusahaan menentukan keberhasilan pengelolaan sumber daya air, usaha tersebut guna mencapai keberlanjutan tersebut dengan demikian aspek operasi dan pemeliharaan (O&P) dari prasarana sumber daya air (SDA) sangat penting untuk menjamin manfaat pelayanan air dan melindungi masyarakat dari daya rusak air.


Perum Jasa Tirta I melakukan kegiatan usaha dengan memberikan pelayanan untuk penyediaan air baku PLTA, PDAM dan Industri, meliputi beberapa prasarana sumber daya air yang memiliki manfaat tenaga listrik adalah Bendungan Sengguruh, Bendungan Sutami, Bendungan Wlingi, Bendung Lodoyo, Bendungan Wonorejo, Terowong Neyama, BendunganWonogiri, Golang, Giringan dan Telaga Ngebel. Perum Jasa Tirta I menyuplai air untuk industri. Perusahaan yang melakukan pengambilan di sepanjang sungai Kali Brantas dan Bengawan Solo beserta anak sungainya wajib mengajukan ijin pengambilan dan pemanfaatan air permukaan. Saat ini Perum Jasa Tirta I membuka lowongan kerja terbaru dengan posisi dan jabatan sebagai berikut :

POSISI :

TENAGA AHLI PEMULA (TAP) DAN NON TENAGA AHLI (NTA)

Formasi :
KelompokProgram Studi KeahlianJumlah Kebutuhan (Orang)Kode Lamaran
Tenaga Ahli PemulaD3 Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3)1TAP K3
Non Tenaga Ahli
  • SMK Teknik Listrik
  • SMK Teknik Sipil
  • SMK Teknik Mesin
  • SMK Teknik Elektronika
12NTA


Persyaratan Pencari Kerja
:
  • Warga Negara Indonesia
  • Beriman kepada Tuhan Yang Maha Esa
  • Setia dan taat kepada Pancasila dan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, serta Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Pemerintah Republik Indonesia
  • Tidak pernah terlibat baik secara langsung maupun tidak langsung dalam kegiatan yang mengkhianati Negara Kesatuan Republik Indonesia, Pancasila dan Undang-undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945
  • Tidak pernah dihukum karena melakukan perbuatan tindak pidana
  • Tidak berstatus sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), anggota Tentara Republik Indonesia (TNI) atau Kepolisian Republik Indonesia (Polri)
  • Berusia setinggi-tingginya 30 (tiga puluh) tahun bagi kode pelamar TAP K3 dan 25 (dua puluh lima) tahun bagi kode pelamar NTA JPA pada 31 Desember 2018
  • Memiliki pengalaman minimal 2 (dua) tahun bagi kode pelamar TAP K3
  • Tersertifikasi sebagai AK3 Umum bagi kode pelamar TAP K3
  • Nilai IPK (D3) Minimal 3,00 dan nilai rata-rata ijazah (SMK) Minimal 7,00 (dilegalisir)
  • Sehat jasmani dan rohani, dibuktikan surat keterangan dari dokter rumah sakit pemerintah
  • Orang perseorangan yang cakap melakukan perbuatan hukum
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja Perum Jasa Tirta I
  • Bersedia menandatangani Kontrak Manajemen dan Pakta Integritas
  • Memiliki kemauan yang kuat (antusias) dan dedikasi yang tinggi untuk memajukan dan mengembangkan Perum Jasa Tirta I

Berkas Lamaran :
Pelamar wajib mengisi data dan diunggah ke web rekrutmen dengan data yang lengkap dan valid. Dokumen yang dipersyaratkan diunggah sebagai berikut :
  • Riwayat hidup ringkas ditandatangani
  • Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku
  • Ijazah pendidikan terakhir dan transkrip
  • Surat Keterangan Lahir/ Akte Kelahiran
  • Surat Keterangan Tata Cara Pendaftaran Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku
  • Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Instansi Berwenang
  • Surat Keterangan Kerja dari perusahaan tempat bekerja sebelumnya (bila sudah bekerja)
  • Sertifikat Kemampuan Berbahasa Inggris (TOEFL ≥ 450), bagi kode pelamar TAP K3
  • Sertifikat AK3 Umum yang masih berlaku, bagi kode pelamar TAP K3
  • Sertifikat Kemampuan Mengoperasikan Komputer, minimal Microsoft Office
  • Sertifikat/ Piagam Penghargaan yang lain (bila ada)

Ketentuan Pendaftaran
:
  1. Pendaftaran lamaran dilakukan secara online, melalui website rekrutmen, dengan cara membuat akun dan login terlebih dahulu dan kemudian melakukan registrasi lamaran yang dipilih
  2. Register Online dimulai pada tanggal 30 Juni 2018 pukul 00.00 WIB dan ditutup pada tanggal 7 Juli 2018 Pukul 24.00 WIB
  3. Pendaftaran yang dilakukan sebelum dan sesudah batas waktu yang telah ditentukan pada butir 2, akan ditolak sistem
  4. Ketentuan batas maksimal masing-masing unggahan sebagai berikut
    • Foto dan KTP sebesar 150 kb (jpeg/ png)
    • Ijazah, Transkrip, surat-surat keterangan, sertifikat sebesar 300 kb (jpeg/ png/ pdf)

Tahapan Rekrutmen
:
Pelamar wajib mengikuti seluruh tahapan rekrutmen dengan sistem gugur agar bisa dinyatakan lulus dan diterima sebagai karyawan.
  • Seleksi Administrasi
  • Seleksi TPA (Tes Potensi Akademik) dan TPU (Tes Pengetahuan Umum)
  • Seleksi Kesehatan Tahap I
  • Seleksi TOEFL khusus bagi kode pelamar TAP K3
  • Seleksi Kesehatan Tahap II (General Check Up)
  • Seleksi Psikotes
  • Wawancara

Info Rekrutmen :
  • Tidak dilakukan korespondensi selama proses rekruitmen berlangsung
  • Setiap tahapan seleksi dapat dilihat melalui website PJT I
  • Biaya transportasi & akomodasi pelamar selama proses seleksi ini menjadi tanggung jawab pelamar
  • Lamaran disertai dengan alamat yang jelas, alamat e-mail aktif serta nomor telepon/ HP yang dapat dihubungi
  • Tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun dalam pelaksanaan penerimaan karyawan PJT I
  • Apabila mengundurkan diri selama masa orientasi kerja, akan dikenakan penggantian biaya selama rekrutmen
  • Keputusan penerimaan karyawan PJT I bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat


Pendaftaran :
Jika anda tertarik dan ingin mendaftar, silakan melalukan registrasi pendaftaran melalui link pendaftaran dibawah ini : 


Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 07 Juli 2018

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengumuman Rekrutmen Karyawan Perum Jasa Tirta Lulusan SMK & D3 "

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel