SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Tingkat S1 PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Perseroan) Terbuka 3 Posisi Jabatan

pt askrindo syariah
PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Perseroan) atau biasa disingkat PT Askrindo Syariah didirikan pada tanggal 29 November 2012 dihadapan Notaris Hadijah, S.H., M.Kn, di Jakarta yang merupakan anak perusahaan kedua dari PT (Persero) Asuransi Kredit Indonesia dan secara resmi beroperasi pada tanggal 26 Februari 2013. Perkembangan perbankan syariah yang pesat dengan tidak adanya dukungan perusahaan penjaminan syariah dalam full pledge, menjadi latar belakang berdirinya Perseroan. Dengan tujuan mengembangkan ekonomi nasional dan berperan aktif dalam pasar global, Perseroan hadir sebagai Pioneer perusahaan penjaminan pembiayaan berbasis syariah pertama di Indonesia. Askrindo Syariah saat ini memiliki tenaga ahli yang terdiri dari berbagai latar belakang pendidikan dan pengalaman dibidang penjaminan, asuransi serta perbankan syariah.

PT Askrindo Syariah berkomitmen untuk turut serta melaksanakan dan menunjang kebijakan serta program pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional, khususnya penyelenggara usaha di bidang penjaminan berbasis syariah. Didukung sumber daya yang unggul, pelayanan berbasis TI terbaik serta inovasi produk secara berkesinambungan, Perseroan memberikan solusi pelayanan penjaminan dan perlindungan finansial yang amanah kepada seluruh nasabah. Bidang penjaminan Perseroan meliputi pembiayaan mikro, kecil, menengah dan komersial berbasis syariah untuk tujuan produktif, konsumtif, dan project financing, baik tunai maupun tidak tunai. Sebagai perusahaan penjaminan pebiayaan syariah (full fledge) pertama di Indonesia, PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah turut serta melaksanakan dan menunjang kebijakan serta program pemerintah di bidang ekonomi dan pembangunan nasional khususnya penyelenggara usaha di bidang Penjaminan dengan prinsip syariah serta optimalisasi pemanfaatan sumber daya perseroan untuk menghasilkan jasa yang bermutu tinggi dengan menerapkan prinsip tata kelola perusahaan yang baik. Saat ini PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Perseroan) membuka lowongan kerja terbaru dengan posisi dan jabatan menarik, adapun informasi selengkapnya dibawah ini :


POSISI : 

STAF LOGISTIK DAN UMUM
Persyaratan Pencari Kerja :
  • Pendidikan mini. S1 Semua Juruasn
  • Diutamakan dari Perguruan Tinggi Negeri
  • IPK min. 3,00
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang yang sama
  • Familiar menggunakan excel dan memiliki pemahaman mengenai mekanisme pengadaan dan pengelolaan kendaraan operasional kantor


STAF ADMINISTRASI OPERASIONAL CABANG (KPS PALU)
Persyaratan Pencari Kerja :
  • Pendidikan min. S1 Semua Jurusan
  • Usia max. 30 tahun
  • Memiliki pengalaman di perbankan min. 1 tahun
  • Menguasai MS. Office khususnya excel
  • Dapat mengemudikan kendaraan bermotor (mobil/motor)


STAF ADMINISTRASI BANK GARANSI
Persyaratan Pencari Kerja :
  • Pendidikan min. S1 Semua Jurusan (diutamakan dari STMA Trisakti / STIMRA)
  • Pengalaman minimal 3 tahun bekerja di perusahaan asuransi umum di bagian Bank Garansi / underwriting / reasuransi
  • Familiar menggunakan excel dan memiliki ketelitian yang baik


Pendaftaran :
Jika anda berminat dengan posisi lowongan kerja diatas, dan memenuhi semua persyaratan yang ada. Segeralah melakukan pendaftaran secara via ONLINE melalui link pendaftaran dibawah ini :


Pendaftaran paling lambat pada : Sabtu, 30 Juni 2018

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Tingkat S1 PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (Perseroan) Terbuka 3 Posisi Jabatan "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel