SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja (BUMN) Bank Tabungan Negara atau BTN


Bank Tabungan Negara atau BTN adalah salah satu lembaga keuangan di Indonesia dengan bentuk perseroan terbatas. Perbankan ini merupakan Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) berkantor pusat di Jakarta, Indonesia. Bank BTN didirikan pada masa pemerintahaan hindia belanda di Batavia pada tahun 1897 dengan nama Postpaar Bank. Setelah mengalami beberapa pergantian nama, barulah pada tahun 1963, resmi berganti menjadi Bank Tabungan Negara (BTN).


Pada tahun 1950, bank ini diambil alih oleh pemerintah Indonesia dan berganti nama menjadi Kantor Tabungan Pos. Pada tahun 1963, bank ini kembali berganti nama menjadi Bank Tabungan Negara (BTN) dan secara resmi dimiliki oleh Pemerintah Indonesia (BUMN) pada tahun 1968 hingga saat ini.

Informasi Alamat Kantor Pusat Perusahaan :
PT Bank Tabungan Negara (Persero) TBK
Menara Bank BTN Jl. Gajah Mada No. 1 Jakarta 10130

Melalui program rekrutmen ini, Bank Tabungan Negara kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama Bank BTN dengan kualifikasi sebagai berikut.

OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP)
Persyaratan:
  1. Warga Negara Indonesia
  2. Laki-laki dan Perempuan
  3. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama satu tahun setelah diangkat menjadi pegawai tetap
  4. Usia maksimal 26 tahun (belum berulang tahun ke-27 pada tahun rekrutmen berjalan)
  5. Pendidikan minimal S1 dari PTN/PTS terkemuka dan memiliki reputasi baik
  6. IPK minimal 3.00 dari skala 4.00
  7. Diutamakan dari jurusan Ekonomi, Manajemen, Akuntansi, dan studi Pembangungan, Hukum Perdata dan Pidana, Ilmu Komputer, Teknik Informatika, Teknik Sipil, Arsitektur, Elektro, Psikologi dan Statistika
  8. Tinggi badan minimal 160 cm bagi laki-laki dan 155 cm bagi Perempuan
  9. Berat badan proporsional dan berpenampilan menarik
  10. Bersedia menjalani ikatan dinas selama 5 tahun
  11. Tidak memiliki hubungan keluarga dengan pegawai Bank BTN (Ayah/Ibu/Anak/Adik/Kakak)


Wilayah Rekrutmen : 
  1. Palembang
  2. Semarang
  3. Surabaya
  4. Jakarta Gel.4


Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja Bank BTN tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan melakukan pendaftaran secara online dibawah ini : 


Info Rekrutmen:
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan Bank BTN tidak dipungut biaya apapun
  • Closing Date: 31 Mei 2018

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja (BUMN) Bank Tabungan Negara atau BTN"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel