SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja PT Asuransi Tri Pakarta (TRIPA) Posisi Officer Development Program (ODP)


PT Asuransi Tri Pakarta (TRIPA) adalah perusahaan asuransi yang didirikan oleh Yayasan Dana Pensiun Bank Negara Indonesia, Asuransi Wahana Tata dan PT Tri Handayani Utama pada tahun 1978. Untuk memberikan jasa asuransi yang bernilai, TRIPA diperkuat oleh sumber daya manusia yang profesional, sistem pelayanan terintegrasi, penerapan teknologi informasi terkini, serta kerjasama harmonis dan mutual dengan para mitra usaha seperti loss adjuster dan reasurandur dari dalam dan luar negeri.

Dalam menjalankan kegiatan usaha, TRIPA senantiasa menunjukkan kemajuan yang signifikan hingga berhasil menjadi perusahaan asuransi yang sehat, kokoh dan terpercaya. Bentuk keberhasilan ini terbukti dalam penyelesaian berbagai klaim asuransi dalam jumlah kecil maupun besar, termasuk di antaranya klaim huru-hara Mei 1998 yang tanpa publikasi. Dari seluruh klaim yang telah diselesaikan, TRIPA melaksanakannya dengan cepat tanggap, efisien dan tepat waktu sesuai komitmennya dalam memberikan standar pelayanan terbaik bagi para tertanggung.

Melalui program rekrutmen ini, PT Asuransi Tri Pakarta kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Mei tahun 2018, untuk mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya perusahaan mencari kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi yang akan ditempatkan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Asuransi Tri Pakarta dengan kualifikasi sebagai berikut.


OFFICER DEVELOPMENT PROGRAM (ODP)
Persyaratan:
  • Pendidikan Minimal S1
  • IPK min 3.00 untuk Universitas Terakreditasi A dan B
  • Usia max 25 tahun  pada saat penerimaan
  • Single
  • Menguasai komputer (Ms Excel, Ms Word dan Power Point)
  • Memiliki Sertifikat English Score dari lembaga terpercaya (TOEFL min 400)
  • Bersedia ditempatkan di Unit/Cabang diseluruh daerah di Indonesia
  • Lampirkan ljazah, Sertifikat TOEFL dan IPK di dalam lamaran atau CV.

Pendaftaran:
Bagi Anda yang tertarik untuk melamar dan tentunya telah memenuhi setiap persyaratan yang dibutuhkan pada Lowongan Kerja PT Asuransi Tri Pakarta tersebut. Segera daftarkan diri Anda dengan mengirimkan lamaran lengkap, CV, fotokopi ijazah, fotokopi transkrip nilai, Sertifikat TOEFL, fotokopi KTP dan foto berwarna 3x4 terbaru ke :

DIVISI  PENGEMBANGAN BISNIS & HUMAN CAPITAL
PT ASURANSI TRI PAKARTA
JI. Falatehan I No. 17-19 Kebayoran Baru Jakarta 12160

Atau :
E-mail: recruitment@tripakarta.co.id
Subject: ODP - Nama


Info Rekrutmen:
  • Proses seleksi rekrutmen lowongan PT Asuransi Tri Pakarta TIDAK DIPUNGUT BIAYA apapun
  • Closing Date: 23 Juni 2018


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Asuransi Tri Pakarta (TRIPA) Posisi Officer Development Program (ODP)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel