SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk 2018

Lowongan Kerja PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk 2018


PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (“Bank Muamalat Indonesia”) memulai perjalanan bisnisnya sebagai Bank Syariah pertama di Indonesia pada 1 November 1991 atau 24 Rabi’us Tsani 1412 H. Pendirian Bank Muamalat Indonesia digagas oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) dan pengusaha muslim yang kemudian mendapat dukungan dari Pemerintah Republik Indonesia. Sejak resmi beroperasi pada 1 Mei 1992 atau 27 Syawal 1412 H, Bank Muamalat Indonesia terus berinovasi dan mengeluarkan produkproduk keuangan syariah seperti Asuransi Syariah (Asuransi Takaful), Dana Pensiun Lembaga Keuangan Muamalat (DPLK Muamalat) dan multifinance syariah (Al-Ijarah Indonesia Finance) yang seluruhnya menjadi terobosan di Indonesia. 


Selain itu produk Bank yaitu Shar-e yang diluncurkan pada tahun 2004 juga merupakan tabungan instan pertama di Indonesia. Produk Shar-e Gold Debit Visa yang diluncurkan pada tahun 2011 tersebut mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) sebagai Kartu Debit Syariah dengan teknologi chip pertama di Indonesia serta layanan e-channel seperti internet banking, mobile banking, ATM, dan cash management. Seluruh produk-produk tersebut menjadi pionir produk syariah di Indonesia dan menjadi tonggak sejarah penting di industri perbankan syariah. Saat ini PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk membuka lowongan kerja terbaru dengan posisi sebagai berikut :

POSISI : 

Financing Prescreen
Persyaratan:
  • Mampu bekerja dengan detail dan efektif
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Komputer terpelajar (minimal di Microsoft Office, Word, Excel dan Power Point)
  • Bersedia ditempatkan di Menara Muamalat atau Cabang Bintaro Jaya
  • Homebase Jabodetabekasercil

Retail Financing Analyst (Fix Income & Non Fix Income)
Persyaratan:
  • Mampu bekerja dengan detail dan efektif
  • Mampu bekerja dalam tim
  • Komputer terpelajar (minimal di Microsoft Office, Word, Excel dan Power Point)
  • Bersedia ditempatkan di Menara Muamalat atau Cabang Bintaro Jaya
  • Homebase Jabodetabekasercil

Pendaftaran:
Silakan melakukan Pendaftaran secara via online melalui Link Pendaftaran dibawah ini : 

Lowongan kerja PT. Bank Muamalat  Indonesia Tbk ditutup pada tanggal : 28 Maret 2018

SUMBER INFORMASI

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel