SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa InHealth Indonesia (AKSES) 2018

Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa InHealth Indonesia (AKSES) 2018


PT Asuransi Jiwa InHealth Indonesia – Mandiri InHealth merupakan layanan asuransi kesehatan yang diposisikan memiliki jaringan terluas di Indonesia dan merupakan anak perusahaan PT Askes (Persero). InHealth menjalankan kegiatan usaha asuransi jiwa dengan produk unggulan asuransi kesehatan dengan bentuk Managed Care maupun Indemnity yang memberikan nilai manfaat tertinggi bagi perusahaan.
PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Inhealth) telah memulai perjalanan bisnis di bidang penyedia program jaminan kesehatan komersial sebagai unit bisnis dari PT Askes (Persero) sejak tahun 1992. Ketika itu, InHealth menyelenggarakan program jaminan kesehatan komersial dengan sistem managed care untuk perusahaan swasta, BUMN, dan institusi pemerintahan. Namun, PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Inhealth) baru resmi didirikan sebagai badan hukum oleh PT Askes (Persero) dan Koperasi Bhakti PT Askes (Persero) pada tahun 2008. Saat ini PT Asuransi Jiwa InHealth Indonesia membuka lowongan kerja terbaru dengan posisi sebagai berikut : 

Staf Akuntansi
Persyaratan :
  • Minimal Sarjana S1 Finance/Accounttancy/Banking atau setara
  • Pengalaman minimal 1 tahun, diutamakan di bidang Finance – General / Cost Accounting atau sejenisnya
  • Memastikan terlaksananya pencacatan transaksi keuangan
  • Melalukan analisa laporan keuangan
  • Melakukan pengembangan sistem akuntansi
  • Memastikan setiap transaksi harian perusahaan sesuai dengan sistem yang berlaku.

Pendaftaran:
Pendaftaran dilakukan secara onlline melalui LINK INI

Deadline:
14 April 2018

SUMBER KLIK DISINI

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Asuransi Jiwa InHealth Indonesia (AKSES) 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel