SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja PT Omron Manufacturing (Manufacturing Company)


PT. Omron Manufacturing of Indonesia (OMI) adalah Perusahaan Multinasional di bawah Omron Corporation Jepang. Didirikan pada April 1993 yang berlokasi di Kawasan Industri Jakarta Timur (EJIP) Plot 5C Bekasi, Jawa Barat, Indonesia. OMI memproduksi komponen elektronik seperti Relays & Switches dan produk Automation seperti Sensor & Timers yang banyak digunakan untuk peralatan rumah tangga, otomotif, elektronik, energi dan Otomasi Industri. Di OMI, kami menjalankan misi Omron "Untuk meningkatkan kehidupan dan berkontribusi pada masyarakat yang lebih baik", Bekerja dengan OMI memberikan Anda kesempatan untuk mengeksplorasi potensi Anda dan menantang Anda untuk berinovasi yang didorong oleh kebutuhan sosial. Omron menyediakan lapangan kerja inklusif bagi penyandang cacat dan diakui sebagai perusahaan yang mempromosikan pemberdayaan perempuan.

OMRON Corporation adalah pemimpin global di bidang otomasi yang didasarkan pada teknologi inti penginderaan & kontrol + pikir. Didirikan pada tahun 1933, OMRON memiliki sekitar 36.000 karyawan di seluruh dunia, bekerja untuk menyediakan produk dan layanan di lebih dari 110 negara dan wilayah. OMRON telah menantang penciptaan kebutuhan sosial sejak pendiriannya dan telah menciptakan berbagai inovasi yang merupakan cikal bakal dunia. Kami akan fokus pada empat domain "Otomasi Pabrik", "Kesehatan", "Mobilitas" dan "Manajemen Energi", yang menghubungkan dengan semua pemangku kepentingan untuk menciptakan inovasi dan pertumbuhan lebih lanjut melalui penyelesaian masalah sosial akan terwujud. Omron Manufacturing Indonesia adalah salah satu anak perusahaan Omron Corporation di Indonesia yang memproduksi Komponen Otomasi seperti Sensor, Timer, dll. Dan Komponen Elektronik seperti Relay dan Switch dan menyediakan solusi bisnis untuk Otomasi Industri. www.omron.com.

Lowongan Kerja PT. Omron Manufacturing Indonesia

Bergabunglah dengan OMRON untuk meningkatkan kehidupan dan berkontribusi untuk masyarakat yang lebih baik. Omron Manufacturing Indonesia adalah salah satu anak perusahaan Omron Corporation di Indonesia yang memproduksi Komponen Otomasi seperti Sensor, Timer, dll., Komponen Elektronik seperti Relay dan Switch dan menyediakan Solusi Otomasi untuk Industri.

Sebelum Melakukan Pendaftaran Lowongan Pekerjaan di Perusahaan ini, Silahkan Lihat Detail Lowongan Pekerjaan Selengkapnya.. hanya di halaman ini  Selanjutnya Jika Anda Mampu Memenuhi Setiap Kualifikasi Lowongan tersebut dan Tertarik Melamar Pekerjaannya, Silahkan Pilih Nama Perusahaan Yang Cocok dengan Informasi Yang Kami Sediakan dibawah ini untuk Melanjutkan Melamar Pekerjaannya.

PT. Omron Manufacturing Indonesia | Official site

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja PT Omron Manufacturing (Manufacturing Company)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel