SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja BUMN Lulusan SMA/SMK/Sederajat PT. Perkebunan Nusantara XII, Batas Pendaftaran 5 Juni 2019


PT Perkebunan Nusantara XII  yang disingkat PTPN XII adalah sebuah bekas Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bidang perkebunan di Provinsi Jawa Timur. PT Perkebunan Nusantara XII merupakan hasil penggabungan 3 buah PT Perkebunan (PTP) yang ada di Jawa Timur, yaitu PTP XXIII, PTP XXVI dan PTP XXIX menjadi PT Perkebunan Nusantara XII (Persero) berdasarkan PP No.17 Tahun 1996, tanggal 11 Maret 1996.

Maksud dan tujuan Perusahaan yaitu melakukan usaha di bidang agribisnis dan agri-industri serta optimalisasi pemanfaatan sumber daya perusahaan untuk menghasilkan barang dan/atau jasa yang bermutu tinggi dan berdaya saing kuat serta mendapatkan keuntungan guna meningkatkan nilai perusahaan dengan menerapkan prinsip-prinsip Perseroan Terbatas dan Good Corporate Governance.

Informasi Alamat Perusahaan:
PT Perkebunan Nusantara XII
Jl. Rajawali no. 44
Surabaya Jawa Timur 60175 Indonesia

PT Perkebunan Nusantara XII yang saat ini sedang mencari calon tenaga kerja yang siap mengisi posisi jabatan yang sedang dibutuhkan. Dengan diadakannya lowongan ini tentunya mereka mencari atau menginginkan kandidat terbaik dengan kualifikasi yang sesuai dan cocok untuk posisi penempatan. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Perkebunan Nusantara XII dengan kualifikasi sebagai berikut. 

PT Perkebunan Nusantara XII merupakan anak perusahaan BUMN perkebunan di Jawa Timur, membuka kesempatan bagi kandidat terbaik untuk bergabung sebagai calon karyawan PKWT Tenaga Pengelola Coffee Clinic dengan kualifikasi :

Posisi : 

PKWT TENAGA PENGELOLA COFFEE CLINIC

  • Warga Negara Indonesia
  • Wanita, Usia maksimal 23 tahun pada tanggal 1 Juni 2019
  • Minimal lulusan SMA/SMK sederajat (SMK Perhotelan atau Jasa Boga)
  • Berpenampilan menarik
  • Domisili di Surabaya

Setiap pelamar diwajibkan memiliki akun Google dan mengisi formulir pendaftaran melalui website rekrutmen.ptpn12.com dan mengunggah (upload) dokumen-dokumen sebagai berikut :
  • Surat Lamaran
  • Curriculum Vitae dilengkapi nomor telepon/ponsel yang mudah dihubungi
  • Ijazah SMA/SMK (dilegalisir)
  • Pas foto warna terbaru
  • KTP yang masih berlaku


Pendaftaran:
Untuk pendaftaran lowongan kerja PT Perkebunan Nusantara XII  yang disingkat PTPN XII dapat dilakukan secara online. Bagi anda yang berminat silakan daftar dibawah ini.
👉 PENDAFTARAN

Pendaftaran ditutup pada tanggal 5 Juni 2019.

Proses pendaftaran tidak dipungut biaya apapun/GRATIS. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja BUMN Lulusan SMA/SMK/Sederajat PT. Perkebunan Nusantara XII, Batas Pendaftaran 5 Juni 2019 "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel