SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja BUMN Account officer (AO) PT. MMI PNM (Persero) Tingkat SMA/SMK/SEDERAJAT

Hasil gambar untuk PT MMI PNM (Persero)

PT PNM (Persero) adalah lembaga keuangan berstatus BUMN yang mengembangkan konsep ekonomi kerakyatan. PNM menjalin kerjasama dalam bentuk afiliasi dengan PT Micro Madani Institute (MMI) yang merupakan lembaga pelatihan sekaligus sertifikasi dan Pengelolaan SDM. Kerjasama antara PNM dan MMI tersebut dalam rangka optimalisai penyaluran dana ke masyarakat supaya tepat sasaran serta terarah sesuai dengan apa yang diharapkan pemerintah yakni pemerataan dibidang kemakmuran melalui dana dari pemerintah. MMI bersama dengan PNM bertekad untuk mengembangkan sektor UMKM dengan berbagai kegiatan dan pembinaan serta memberikan fasilitas berupa kemudahan akses teknologi informasi, informasi pasar serta peningkatan kemampuan pengelolaan keuangan dan kemampuan lain yang dapat membantu nasabah mengembangkan usahanya. MMI dan PNM memahami bahwa sumber daya manusia adalah penggerak utama dalam sebuah usaha oleh karena itu pengembangan pola pikir dan peningkatan kapasitas sumber daya manusia yang menjadi komponen utama sektor UMKM juga menjadi fokus Perseroan.


PT MMI PNM Group menargetkan hingga akhir tahun 2019 mampu memperoleh jumlah nasabah sebanyak 6 juta orang, hal tersebut naik sekitar 4 juta nasabah dari target tahun lalu. PT PNM Group membuka seleksi peluang karir sebagai berikut:

Posisi :

Kualifikasi :
  • Perempuan
  • Berusia 18 - 22 Tahun
  • Lulusan SMA/SMK/MA/PAKET C SEMUA JURUSAN
  • Memiliki E-KTP/KTP Sementara
  • Bisa Mengendarai Sepeda Motor
  • Diutaman Mempunyai SIM C

Cara Pendaftaran :
Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi diatas, segera daftarkan diri secara via online di bawah ini.

Info Penting :
  1. Seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya apapun (GRATIS).
  2. Hanya Pelamar terbik yang akan mengikuti tes seleksi.
  3. Segala keputusan panita seleksi tidak bisa diganggu Gugat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja BUMN Account officer (AO) PT. MMI PNM (Persero) Tingkat SMA/SMK/SEDERAJAT "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel