SELAMAT DATANG ~ DI PORTAL KARIR INDONESIA
SITUS INFORMASI LOWONGAN KERJA TERPERCAYA

PERHATIAN...!!

• Para pelamar di himbau agar selalu memperhatikan masa aktif lowongan dan batas akhir pengiriman berkas lamaran, karena apabila sudah melewati tanggal EXPIRED lowongan, maka otomatis lamaran ditolak dan tidak akan diproses oleh pihak perusahaan.

• Semua informasi lowongan kerja yang dimuat di situs ini bersifat GRATIS!! dan tidak ada pungutan biaya dalam bentuk apapun.

• Apabila ada pihak/oknum tertentu mengatasnamakan admin dan perusahaan yang meminta sejumlah uang dalam rangka proses rekrutmen, agar supaya diabaikan saja karena dapat dipastikan bahwa hal tersebut merupakan modus PENIPUAN.


Lowongan Kerja Tingkat SMA/Sederajat PT. Vivo Indonesia Periode September - Oktober 2018

PT VIVO LAMPUNG INDONESIA adalah adalah perusahaan yang bergerak dibidang smartphone. VIVO khusus menciptakan produk yang user-friendly dengan kualitas kamera dan kualitas suara yang luar biasa, penampilan yang trendi untuk para pemuda dan basis pelanggan modis. Membuat kejutan baru dan mengejar mutu tinggi adalah keunggulan dari brand VIVO. 
Kami percaya bahwa karyawan adalah aset berharga kami dan bahwa setiap orang di perusahaan kami adalah pemain kunci dalam membantu perusahaan untuk mencapai puncak kesuksesan. 

Kami mencari professional yang termotivasi, dinamis, bertanggung jawab dan disiplin bersedia untuk maju dan bergabung dengan kami dan menjadi salah satu tim hebat kami.

POSISI LOWONGAN KERJA PT. VIVO NDONESIA

Deskripsi Pekerjaan
  • Kandidat harus memiliki setidaknya SMU di bidang apa pun.
  • Setidaknya 1 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Required Skill(s): Bisa bekerja dengan tim, Mampu bekerja dalam tekanan, Inisitif, Aktif dalam promosi dan penjelasan produk 
  • Lebih disukai Staf (non-manajemen & non-supervisor) khusus dalam Pemasaran / Pengembangan Bisnis atau setara
  • Penempatan Lampung, Pringsewu, Tanggamus, Bandarjaya

Pendaftaran :
Bagi anda yang berminat dan tertarik serta memenuhi semua persyaratan lowongan kerja PT. VIVO LAMPUNG INDONESIA diatas. Segera melakukan pendaftaran secara ONLINE dibawah ini :
LAMAR DISINI

Pendaftaran diterima paling lambat 29 Oktober 2018

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Belum ada Komentar untuk "Lowongan Kerja Tingkat SMA/Sederajat PT. Vivo Indonesia Periode September - Oktober 2018"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel